Berita Hulu Sungai Selatan

Polsek Sungai Raya Giatkan Jumat Keliling

Giat jumat keliling dilaksanakan Polsek Sungai Raya di Masjid Rauddatul Muqarrinin Desa Batang Kulur Kanan Kecamatan Sungai Raya, Hulu Sungai Selatan

Polsek Sungai Raya Giatkan Jumat Keliling
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Giat jumat keliling dilaksanakan Polsek Sungai Raya di Masjid Rauddatul Muqarrinin Desa Batang Kulur Kanan Kecamatan Sungai Raya, Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat, (25/8). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Giat jumat keliling dilaksanakan Polsek Sungai Raya di Masjid Rauddatul Muqarrinin Desa Batang Kulur Kanan Kecamatan Sungai Raya, Hulu Sungai Selatan (HSS), Jumat, (25/8).

Pada giat ini langsung dipimpin Kapolsek Sungai Raya IPDA Samsi pada kegiatan salat jumat bersama di Masjid yang ada di wilayah hukumnya.

IPDA Samsi menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan kewaspadaan terkait dengan adanya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Selain itu kewaspadaan bila ada curanmor hingga larangan peredaran obat-obat terlarang.

"Penyelesaian suatu masalah diharapkan bisa diselesaikan dengan cara bermusyawarah. Jalan kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah," katanya.

Pihaknya juga menghimbau pembinaan generasi muda dan anak-anak sejak di rumah sudah dibekali dengan ilmu agama, budi pekerti dan akhlak yang agamis.

"Semua lapisan masyarakat harus lebih waspada dan berhati-hati terhadap faham yang bersifat radikal dan menyimpang," tambahnya. 

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help