Berita Hulu Sungai Selatan

Sehari Amankan Tiga Pelaku

Tiga pelaku pengedar obat terlarang jenis daftar G berhasil diamankan oleh aparat berwajib dari Polres Hulu Sungai Selatan (HSS)

Sehari Amankan Tiga Pelaku
web
dextro

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Tiga pelaku pengedar obat terlarang jenis daftar G berhasil diamankan oleh aparat berwajib dari Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan lokasi yang berbeda.

Tiga pelaku diamankan pada Kamis, (24/8) siang secara terpisah.

Tersangka pengedar obat terlarang berhasil diamankan oleh anggota Satnarkoba Polres HSS di tiga tempat berbeda bekerjasama dengan polsek setempat.

Di Desa Karasikan Kecamatan Sungai Raya diamankan Idah (40) dengan barang bukti BB 800 butir Somadri dan 1500 butir Dextro,

Selanjutnya, Samsudin (27) warga Desa Malinau, Loksado diamankan di Desa Jembatan Merah Kec Padang batung dengan barang bukti, 100 butir somadril.

Junaidi (25) warga desa Malinau, Loksado juga diamankan di Desa Jembatan Merah, Padang Batung dengan barang bukti 1000 dextro.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko SIK melalui Kasat Narkoba AKP Jatmiko membenarkan dengan penangkapan pelaku pengedar obat jenis daftar G.

"Mereka diamankan oleh anggota Polsek Sungai Raya dan Polsek Padang Batung. Giat pemberantasan pengedaran obat-obat terlarang terus kita laksanakan di HSS," katanya, Jumat, (25/8).

Tiga pelaku yang diamankan akan dijerat pasal 196 jo pasal 197 UU No 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved