BanjarmasinPost/

Otomotif

Tahun Depan, Digelar BM'PER Auto Contest Lagi

Setelah sukses menggelar BM'PER Auto Contest 2017 ke-2, jika tak ada aral acara serupa akan digelar kembali tahun depan.

Tahun Depan, Digelar BM'PER Auto Contest Lagi
Ilustrasi/Tribunews
Auto kontes 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah sukses menggelar BM'PER Auto Contest 2017 ke-2, Jumat (18/8/17) sampai Sabtu (19/8/17) di halaman RRI Banjarmasin, jika tak ada aral acara serupa akan digelar kembali tahun depan.

Acara ini diharapkan sdbagai media mengembangkan dunia otomotif Kalsel.

"BM'PER Auto Contest 2017 akan kita gelar lagi pada tahun depan lagi," kata Muhammad Ramadhani, Jumat (25/8//17).

Menurut Dhani, BM'PER Auto Contest 2017 diiharapkan dengan event ini, maka anak-anak muda menjadi lebih kreatif. Dengan acara tersebut, anak-anak muda tersalur ke kegiatan yang positif dan terhindar dari Narkoba

Menurut Dhani, dalam BM'PER Auto Contest 2017 ke-2, ada sejumlah tipe kendaraan yang dilombakan, seperti motor custum, bebek, sport, racing dan ceper.

Untuk peserta paling jauh dari BM'PER Auto Contest 2017 ke-2, yakni dari Kalimantan Timur (Kaltim), Pangkalabun dan Muara Teweh.

Dijelaskannya, dalam BM'PER Auto Contest 2017 ke-2 ini yang dipertandingkan adalah konsep modifikasinya, konsep-konsep yang dimiliki motor serta keunikan. Untuk pengunjung dari event ini mencapai 2.000 orang.

"Ajang BM'PER Auto Contest 2017 ini diharapkan ke depan menjadi anggenda tahunan dan event ini telah digelar yang kedua kalinya," tegas Dhani.

Ditambahkannya, BM'PER Auto Contest 2017 ke-2 ini juga menjadi ajang berkumpulnya komunitas sepeda motor modif se-Kalimantan. Baik penggemar motor modif serta penontonnya juga banyak sekali di Kalimantan ini.

"Untuk juri BM'PER Auto Contest 2017 ke-2, yakni juri nasional yakni Tito Monster dari Oto Trend," tegasnya.
Ditambahkannya, Banjarmasin Bjb, Modifikasi Ceper (BM'PER ) sendiri saat ini di seketariat BM' PER JalanTembus Km 6 di R2 custom. Bagi mau gabung, silahkan mendatangi alamat sekretrariat ini. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help