Berita Banjarmasin

Yanti Sudah 20 Hari Pergi Tinggalkan 3 Anak yang Masih Kecil

Upaya pencarian sudah dilakukan keluarga ke berbagai tempat yang kemungkinan ditujunya, termasuk ke tempat teman-temannya, tetapi hasilnya nihil.

Yanti Sudah 20 Hari Pergi Tinggalkan 3 Anak yang Masih Kecil
ist
Yanti Handayani

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yanti Handayani (34), warga Jalan Kampung Melayu Laut RT 16 RW 01 RT 79, Banjarmasin Timur, Banjarmasin, sudah 20 hari terakhir meninggalkan rumah.

Menghilangnya ibu tiga anak tersebut membuat seluruh keluarganya kebingungan.

Seorang keluarganya Mumuh menceritakan, Yanti pergi sejak 6 Agustus 2017 sekitar pukul 18.00 Wita dan tidak pulang lagi hingga hari ini.

”Sejak itu Yanti tidak pernah pulang lagi. Seluruh keluarga bingung karena Yanti tidak bisa dihubungi dan tidak memberitahukan kemanan tujuannya” tutur Mumuh kepada Bpost Online. Sabtu (26/8/207).

Upaya pencarian sudah dilakukan keluarga ke berbagai tempat yang kemungkinan ditujunya, termasuk ke tempat teman-temannya, tetapi hasilnya nihil.

“Kami beberapa kali mencoba menghubungi ke nomor hpnya tetapi tidak pernah dijawab,” ujar Mumuh.

Yanti Hadayani
Yanti Hadayani (IST)

Menurut Mumuh, Yanti pergi meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil. Dua orang anaknya si kembar, masih duduk di kelas 1 SD dan yang tertua duduk masih duduk di kelas 1 SMP. Sedangkan suaminya, Agus, merupakan security di salah satu PTS swasta di Kota Banjarmasin.

“Kasihan anak-anaknya yang masih kecil yang masih membutuhkan ibunya,” katanya.

Mumuh mengatakan, keluarga tidak mengetahui alasan Yanti pergi meninggalkan rumah. “Kami semua tidak tahu sebab musabab dia pergi meninggalkan tiga anak dan suaminya. Semestinya kalau ada masalah apapun dibicarakan secara baik-baik, sehingga tidak malah membuat bingung keluarga. Apalagi kondisi anak-anaknya masih kecil-kecil,” ujar Mumuh.

Keluarga kata Mumuh, terutama anak-anaknya sangat mengharapkan Yanti segera pulang karena sangat membutuhkan kehadiran ibunya.

”Kami juga mengharapkan bantuan dan pertolongan seluruh masyarakat, apabila melihat keberadaannya atau menemukan Yanti agar bisa memberitahukan ke nomor 085348591552,” ujarnya. (eep)

Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved