Kriminalitas Tabalong

Alamak! Gara-gaar Curhat Masalah Rumah Tangga di Medsos, Suami Kesal dan Lakukan Ini ke Istri

Informasi didapat, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini bermula dari curhat Lamida di media sosial (medsos).

Alamak! Gara-gaar Curhat Masalah Rumah Tangga di Medsos, Suami Kesal dan Lakukan Ini ke Istri
Istimewa
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Aksi ringan tangan yang dilakukan H Maki Hidayatullah (38) kepada istrinya, Lamida (29) berakhir di penjara. Pria yang tercatat sebagai warga Mabuun RT 12 Murung Pudak, Tabalong ini diamankan anggota Polres Tabalong, Kamis (24/8) sore.

Informasi didapat, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini bermula dari curhat Lamida di media sosial (medsos). Lamida bercerita kepada temannya, yang merupakan mantan istri dari teman Maki, bahwa dirinya akan menggugat cerai Maki setelah hari raya Iduladha.

Cerita Lamida itu sampai ke telinga Maki. Maki langsung menelepon Lamida, dia mengatakan bila menggugat cerai maka dirinya akan mengambil anak mereka.

Lamida tak mau menerima begitu saja. Dia mengatakan, bila Maki ingin mengambil anak mereka, harus melalui pengadilan agama dulu.

Perang mulut lewat telepon itu membuat Maki marah besar. Dia mendatangi Lamida yang tengah berada di rumah. Kontak fisik pun terjadi. Maki memukul kepala dan wajah Lamida. Akibatnya Lamida mengalami luka lebam di kepala dan wajah.

Metro Banjar
Metro Banjar ()

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Minggu (27/8//2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help