Kriminalitas Kabupaten Banjar

Astaga! Pria Bermandau Ini Cegat Bus Pramuka, Ternyata Alasannya Cuma Masalah Ini

Aksi warga Anjir Serapat Baru Kabupaten Batola ini membuat sopir bus dan penumpangnya ketakutan. Pasalnya Sukur membawa sebilah mandau di balik jaket

Astaga! Pria Bermandau Ini Cegat Bus Pramuka, Ternyata Alasannya Cuma Masalah Ini
net
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Bus membawa rombongan Pramuka yang berkemah dicegat Massyukur alias Sukur, Jumat (25/8) siang.

Aksi warga Anjir Serapat Baru Kabupaten Batola ini membuat sopir bus dan penumpangnya ketakutan. Pasalnya Sukur membawa sebilah mandau di balik jaket hitamnya.

Aksi Sukur ini dilaporkan sopir bus ke polisi. Dalam waktu singkat, pria berusia 25 tersebut berhasil diringkus anggota Polsek Astambul dan Mataraman tanpa perlawanan.

Informasi diperoleh, Sukur berdalih aksinya tersebut dilakukannya lantaran ingin menyuruh pulang keponakannya yang hendak mengikuti kegiatan perkemahan. Alasan Sukur tersebut dibantah sopir bus. Menurut sopir bus, cara Sukur terkesan arogan.

Polisi pun tidak percaya dengan alasan yang disampaikan Sukur tersebut. Pasalnya, saat digeledah polisi, Sukur kedapatan membawa dan menyimpan sebilah mandau di balik jaket hitamnya.

“Parang ini saya bawa untuk berkebun pak,” kata Sukur kepada polisi.

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Mataraman, AKP Rissan Simaremare, membenarkan pihaknya menangkap Sukur.

Metro Banjar
Metro Banjar ()

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Minggu (27/8//2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved