Travel

Berkat Schengen, Cewek Cantik Ini Menikmati Eloknya Distinasi Wisata di Eropa

“Saya berangkat dari Krakow (Polandia) ke Budapest (Hungaria) sekitar enam jam dengan naik bus,” tutur cewek ini.

Berkat Schengen, Cewek Cantik Ini Menikmati Eloknya Distinasi Wisata di Eropa
internet
Wina, Austria 

BANJARMASINPOST.CO.ID - SEUSAI mengikuti program pertukaran mahasiswa di Polandia, Aghnia Layalia Santoso menyempatkan dirinya travelling ke beberapa di Eropa. Untungnya cewek cantik ini memiliki visa Schengen.

Dengan visa itu, ia bisa travelling ke berbagai negara selama masih di kawasan Schengen. “Saya menyempatkan jalan-jalan ke Hungaria, Republik Ceko, Austria, Jerman, dan Perancis,” ucapnya, kemarin.

“Saya berangkat dari Krakow (Polandia) ke Budapest (Hungaria) sekitar enam jam dengan naik bus,” tutur cewek kelahiran 27 Agustus 1996 ini.

Harga tiketnya sekitar 12 Euro atau Rp 190 ribu. Tapi, itu sudah pakai bus yang paling bagus. “Ada juga tarif bus yang lebih murah. Jadi semuanya tergantung pilihan masing-masing, karena perjalanan cukup jauh, jadi mencari bus yang enak buat tidur,” ucapnya.

Dirinya berangkat saat malam dan paginya sudah sampai. Dirinya langsung menuju ke hotel yang telah ia booking. Tarifnya semalam sekitar Rp150-200 ribu. “Saya tinggal di Hungaria selama tiga hari dua malam,” ujarnya.

Selama di Hungaria, cewek yang akrab disapa Nia ini naik kapal pesiar menyusuri sungai, danau, gedung Parlemen serta melewati Chain Bridge. “Naik kapal pesiarnya paling bagus menjelang senja. Jadi, pengunjung bisa melihat gedung parlemen yang lampu-lampunya sudah dinyalakan,” katanya. (ful)

Metro Banjar
Metro Banjar ()

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Minggu (27/8//2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help