BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Sebelum Tampil Band BIP, Fdj Renny Hibur Ribuan Penonton Komunitas Motor

Salah satu entertaimen Banua yang juga mendapat kesempatan unjuk kebolehan female disc jockey (Fdj) Renny Sunview.

Sebelum Tampil Band BIP, Fdj Renny Hibur Ribuan Penonton Komunitas Motor
Istimewa
FDJ Renny 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ajang spektakuler kontes motor terbesar di Banua yang digelar di Lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (26/8/2017) malam kemarin banyak menghadirkan para penghibur ternama di Tanah Air termasuk band BIP.

Salah satu entertaimen Banua yang juga mendapat kesempatan unjuk kebolehan diajang nasional itu female disc jockey (Fdj) Renny Sunview juga diminta tampil.

Tentu saja kesempatan berharga itu tidak dilewatkan Renny dengan begitu saja. Segala kemampuan pun dia kerahkan menghibur ribuan warga yang kebanyakan dari para komunitas motor yang memadati lapangan Murjani.

"Tentu saja senang tampil di sana. Soalnya ribuan penonton hadir. Apalagi ada artis Jakarta BIP tentu senangnya bukan main," kata perempuan kelahiran Banjarmasin 5 September 1990 ini.

Apalagi dalam ajang itu Fdj Renny tampil selama dua sesi sore mulai pukul 16.30 Wita hingga 18.00 Wita. Kemudian sesi kedua disambung lagi malam mulai pukul 20.00 Wita.

Mengenai antusias penonton, Renny mengaku sudah tidak bisa dibayangkan sebab penonton yang hadir memenuhi hampir setiap sudut lapangan Murjani Banjarbaru.

"Penontonnya penuh, kebetulan saya tampil sebelum BIP jadi penonton sudah mulai berdatangan," kata DJ alumni Arjuna Dj's House by NRC. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help