Berita Balangan

Siswa MAN 2 Balangan Antusias Ikuti Sosialisasi Narkoba

Mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, kini giliran Sat Binmas Polres Balangan mendatangi MAN 2 Balangan, kemarin

Siswa MAN 2 Balangan Antusias Ikuti Sosialisasi Narkoba
istimewa
Kanit Bintibmas Bripka Supian Ilmy. S. Sos saat menyampaikan materi dihadapan para siswa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, kini giliran Sat Binmas Polres Balangan mendatangi MAN 2 Balangan, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Satbinmas Polres Balangan melaksanakan sosialisasi narkoba dengan tema "Dampak Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Remaja" yang disampaikan langsung oleh Kanit Bintibmas Bripka Supian Ilmy. S. Sos.

Dalam acara tersebut tak hanya penyampaian materi, tetapi juga diselingi dengan sesi tanya jawab dan membagikan buku kepada beberapa siswa yang aktif mengikuti sosialisasi.

Antusias siswa mengikuti sosialisasi begitu sangat terasa, ini membuktikan bahwa keseriusan para siswa untuk dapat menangkal dan melawan perkembangan jaringan narkoba.

Kanit Bintibmas BRIPKA Bripka Supian Ilmy. S. Sos mengatakan, melalui sosialisasi ini bertujuan untuk menanamkan pengertian dan pengenalan bahaya narkoba minimal dapat menekan perkembangan narkoba dimulai dari diri sendiri.

"Kami juga pada kesempatan ini memberikan motivasi dan kunci dari perubahan diri kepada para siswa yaitu mulailah dari diri sendiri, mulailah dari hal yang paling kecil, dan, mulailah saat ini juga," katanya.

Menurutnya, kegiatan sosialisasi narkoba ini akan terus berlanjut mulai dari satu sekolah ke sekolah lainnya dengan harapan seluruh sekolah di kab balangan terbebas dari ancaman narkoba.

"Kami mengharapkan generasi pelajar di Kabupaten Balangan semakin terlindungi dari bahaya narkoba," pungkasnya.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help