BanjarmasinPost/

Hanya Motor yang Masuk Kompleks

BANJARMASIN - Kepada Yth. Pengurus Yayasan Ukhuwah. Kami sebagai warga Kompleks Bumi Handayani merasa cukup terganggu dengan aktivitas antar jemput si

Hanya Motor yang Masuk Kompleks
Banjarmasinpost.co.id
Hot Line BPost 0816215000 

BANJARMASIN - Kepada Yth. Pengurus Yayasan Ukhuwah. Kami sebagai warga Kompleks Bumi Handayani merasa cukup terganggu dengan aktivitas antar jemput siswa yang melalui kompleks kami.

Untuk keluar komplek saja kami perlu waktu 15 sampai 30 menit. Walau sudah ditempatkan anggota polisi di titik tertentu, namun menurut kami hal tersebut belum cukup.

Maka dari itu, kami hanya sekadar sumbang saran, bagaimana untuk pengantar dan penjemput yang menggunakan mobil hanya melalui jalur lingkar dalam. Jadi hanya pengantar yang menggunakan motor roda dua yang melalui Kompleks Bumi Handayani agar lalu lintas tetap lancar. Demikian sumbang saran dari kami, untuk kenyamanan kita bersama. 081351773737

TANGGAPAN:
ASSALAMUALAIKUM wr wb. Yang kami hormati warga Komplek Bumi Handayani dan sekitarnya, terima kasih atas sumbang saran dan masukannya.

Insya Allah kami dari Yayasan Ukhuwah akan segera menindaklanjuti hal tersebut dengan melakukan perbaikan dari langkah-langkah yang sudah dlakukan sebelumnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan selama ini. Wassalamu’alaikum wr wb.

SIRAJUDDIN HABIBI
Ketua Yayasan Ukhuwah

Tags
hotline
Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help