Berita Kotabaru

Bupati Berharap Langkang Jadi Lumbung Padi Kotabaru, Ini Penyebabnya

Dia sangat senang atas keberhasilan para petani di Desa Langkang Baru dalam penanaman padi, sehingga dapat dilaksanakan panen raya.

Bupati Berharap Langkang Jadi Lumbung Padi Kotabaru, Ini Penyebabnya
Humas Pemkab Kotabaru
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH memanen padi sawah pada acara panen raya padi sawah di Desa Langkang, Kecamatan Pulaulaut Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Warga Desa Langkang Baru, Kecamatan Pulaulaut Timur, Kotabaru yang tergabung dalam kelompok tani meluapkan rasa kebahagiaan dalam kegiatan panen raya padi sawah, Rabu (30/8/2017).

Apalagi dalam kegiatan itu langsung dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Fatma Idiana Sayed Jafar.

Selain juga hadir Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad, serta unsur muspida kabupaten dan kecamatan Pulaulaut Timur.

Selain menghadiri pelaksanaan panen raya padi sawah di Desa Langkang Baru, Kecamatan Pulaulaut Timur, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga terlibat langsung dalam panen raya padi sawah.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengungkapkan rasa kegembiraannya terhadap kegiatan panen raya padi sawah. Dia sangat senang atas keberhasilan para petani di Desa Langkang Baru dalam penanaman padi, sehingga dapat dilaksanakan panen raya.

"Kecamatan Pulaulaut Timur ini merupakan satu kecamatan yang mana masyarakatnya sekitar 90 persen petani," kata Bupati Kotabaru.

Bupati berharap, pada tahun ini Kecamatan Pulaulaut Timur menjadi lumbung padi, sehingga masyarakat Kotabaru dapat lebih mudah mendapatkan beras.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved