Kriminalitas Banjarbaru

Sabu Tersembunyi dalam DVD Player, Dua Tersangka Pasrah

Sabu didapat dari Upi. Disaksikan warga, Upi hanya bisa pasrah saat polisi melakukan penggeledahan.

Sabu Tersembunyi dalam DVD Player, Dua Tersangka Pasrah
Istimewa
Barang bukti yang didapat dari Upi dan Hamzah

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dua tersangka diamankan Satresnarkoba Polres Banjarbaru. Dari keduanya polisi menyita paketan sabu, bahkan seperangkat alat isap sabu yang disembunyikan dalam kotak DVD Player.

Hamzah (19), warga Jalan A Yani Km. 19 Landasan Ulin Barat, Liang Anggang dan Upi (29) warga Sukamaju Gang Mufakat, Landasanulin Utara, Lianganggang. Keduanya hanya bisa pasrah saat ditangkap.

Berawal dari pengembangan informasi masyarakat, tertuju ke rumah Upi di Sukamaju.

Awalnya, anggota dari Satresnarkoba Polres Banjarbaru menerima informasi jika Hamzah sedang bertransaksi jual sabu di lokasi penjualan bunga Meratus Gardening dan Art Jalan A Yani Km 20 Landasanulin Barat.

Sabu didapat dari Upi. Disaksikan warga, Upi hanya bisa pasrah saat polisi melakukan penggeledahan.

Mengejutkan, ternyata informasi dari Hamzah itu benar karena polisi menemukan satu perangkat peralatan untuk mengonsumsi sabu yang ternyata disembunyikan Upi dalam kotak DVD player miliknya.

"DVD itu merek LG warna hitam yang terletak di dapur rumah," ujar Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kasat Narkoba Polres Banjarbaru AKP Zaenuri.

Sejumlah barangbukti yang diamankan, dari tangan Hamzah polisi sita sabu dengan berat kotor 0,25 gram.

Dari dalam DVD milik Upi polisi menemukan satu bong yang terbuat dari botol plastik yang di atasnya terdapat dua batang sedotan plastik warna putih.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help