BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Wow, Rp8.000 Bisa Makan di Hotel Berbintang

Apa iya? Hanya dengan Rp8.000 sudah bisa makan di hotel berbintang? Ya, betul, di Banjarbaru akan segera hadir destinasi kuliner baru yang istimewa

Wow, Rp8.000 Bisa Makan di Hotel Berbintang
istimewa
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yang akan melansir promo untuk masyarakat Kalimantan Selatan khususnya di Banjarbaru dan sekitarnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Apa iya? Hanya dengan Rp8.000 sudah bisa makan di hotel berbintang? Ya, betul, di Banjarbaru akan segera hadir destinasi kuliner baru yang istimewa, menghebohkan, cetar membahana, komplit dan keren dengan harga yang sangat terjangkau.

Adalah Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru yang akan melansir promo untuk masyarakat Kalimantan Selatan khususnya di Banjarbaru dan sekitarnya.

Saung Food Bazar adalah promo andalan terbaru di bulan September yang digadang-gadang akan menjadi tempat nongkrongnya para pecinta kuliner khas Banjar, nusantara dan mancanegara.

Konsep Saung Food Bazar ini menghadirkan sesuatu yang unik dan menarik bagi pecinta kuliner karena berbagai macam aneka makanan yang pastinya enak dan lezat langsung disajikan dengan harga mulai dari Rp8.000.

Muh Roy Amazon, General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, menjelaskan, setiap orang berhak merasakan dan menikmati bagaimana rasanya santap malam di hotel berbintang.

"Karena itu kami mencoba untuk menciptakan suatu program yang dapat menghadirkan seluruh lapisan masyarakat untuk datang ke hotel berbintang," ungkapnya.

Lanjut Roy, menikmati dan mengunakan fasilitas hotel berbintang saat ini sedang menjadi tren di kalangan masyarakat, tapi sayangnya masih ada beberapa kalangan masyarakat yang masih takut dan segan untuk datang ke hotel berbintang dikarenakan kekhawatiran harga produknya yang tidak terjangkau.

"Nah, karena itulah kami meluncurkan Promo Saung Food Bazar ini untuk dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat," ujar Roy.

Selain aneka makanan nan lezat, lokasi Saung Food Bazar ini sangat cocok untuk para pecinta Instagram (IG) dan sosmed mania, karena didesain serupa dengan latar belakang resort di pulau-pulau eksotis seperti Bali dan lainnya yang sangat cocok untuk ber-selfie-ria.

Saung Food Bazar ini hadir setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 19.00 – 23.00 Wita diiringi akustik band dan electone, bertempat di lantai 3 Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Tanuhi Pool Terrace.

Pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru di nomor telp. 0511-477-0099 atau 0811-512-0099 atau buka sosmed Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help