Idul Adha Juga Jadi Rezeki Untuk Ojek Online, Tapi Lihat Kok Jadi Gak Tega Ya

Hari Raya Iduladha 1438 H juga jadi berkah bagi para pengemudi ojek online. Mereka mendapat orderan pengantaran yang tak biasanya.

Idul Adha Juga Jadi Rezeki Untuk Ojek Online, Tapi Lihat Kok Jadi Gak Tega Ya
instagram
Jika di hari biasa pengantaran berupa barang atau mengantarkan pelanggan ke tempat tujuan, kali ini pengantaran berupa hewan kurban. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hari Raya Iduladha 1438 H juga jadi berkah bagi para pengemudi ojek online. Mereka mendapat orderan pengantaran yang tak biasanya.

Jika di hari biasa pengantaran berupa barang atau mengantarkan pelanggan ke tempat tujuan, kali ini pengantaran berupa hewan kurban.

Berbeda dari pengantaran biasa, pengantaran hewan kurban bagi pengemudi ojek online tentu tak mudah.

Seperti yang terlihat di akun @dramaojol.id. Salah seorang pengemudi ojek online harus menaruh dua kambing di sisi kanan kiri sepeda motornya dengan memasukkannya ke tempat pengangkut barang.

Ojek Online
Ojek Online (instagram)

Ada pula chat lucu yang berasal dari pengemudi ojek online yang menolak untuk mengangkut kambing.

pengemudi ojol : stress lu ya

pengemudi ojol : gimana caranya bawa kambing pake motor

pelanggan : grab baru kmu ya

pelanggan : ntr aku tlpn kantor kmu mau

pengemudi ojol : telpon aja bang ya ngaco aja masa bawa kambing 4 naik motor

Chat antara pengemudi ojek online dan pelanggannya ini pun memantik banyak komentar.

xaverius_billy, "tolol itu mah...dikira terong2an kali tuh kambing bonceng 4".

xaverius_billy, "@aryasugana atuh kira2 juga bang.4 ekor.gimana kalo tuh kambing nya gerak2 di jalan?".

apicheeeel, "Bisa bro paling di seret tuh kambing".

fiqih.juniawan, "Grab baru kmu y" ,, ohh jd slama ini ojol yg udah lama pernah bawa 4 kambing".

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help