Film

Katanya Warkop Kompak, Tapi Ini Kata Tora Sudiro: "Gua Masuk Penjara Lu Kagak"

Pasalnya, Tora yang sempat masuk bui akibat kedapatan kepemilikan psikotropika jenis dumolid itu, menilai hanya menerima masalahnya dengan sendirian.

Katanya Warkop Kompak, Tapi Ini Kata Tora Sudiro:
warta kota
Tora Sudiro cs ketika ditemui dalam jumpa pers film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Penerimaan Penghargaan dari MURI di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Aktor Tora Sudiro (44) sempat memberikan candaan, ketika film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 mendapat penghargaan dari MURI.

Pasalnya, Tora yang sempat masuk bui akibat kedapatan kepemilikan psikotropika jenis dumolid itu, menilai hanya menerima masalahnya dengan sendirian.

"Gua kira Warkop Kompak. Gua masuk (Penjara) tapi lu pada enggak masuk," kata Tora yang menyindir Vino G Bastian, Abimana Aryasatya, dan Indro Warkop yang berada disebelahnya.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam jumpa pers film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 dalam Penerimaan Penghargaan dari MURI di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2017) malam.

Kendati demikian, Tora tidak menampik kekompakan Warkop membuatnya terharu paska lepas dari bui, dan menjalani promo ke Kota-Kota di Indonesia.

"Klau saya pengalaman sendiri, seru banget. Memang benar kita kompak banget," ucapnya.

Keseruan dijelaskan oleh pemeran 'Indro' dalam film karya Falcon Picturesa itu, dimana ia bisa merasakan naik pesawat terbang untuk promo film bersama ketika sahabatnya.

"Kapan lagi kita naik pesawat terbang. Abimana tidur dibawah. Terus kita makan sate di pesawat ketika mau mendarat di Jogja. Aneh banget dah konsepnya," ungkapnya.

Lanjut Tora, ayah tiga anak ini merasa seru dimana ia meninggalkan barang-barangnya saat promo film di pesawat, bukan di bis.

"Kita biasanya turun ninggalin barang di bis. Ini kita ninggalin barang pesawat keren kan," ujar Tora Sudiro. (*)

Berita ini dipublikasikan wartakota dengan Judul "Berikan Candaan ke Warkop, Tora Sudiro: Gua Masuk Penjara Lu Kagak"

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved