Berita Banjarbaru

Polres Banjarbaru Amankan Perayaan Malam Hari Raya Iduladha

Bertempat di lapangan Mapolres Banjarbaru, dilaksanakan kegiatan Apel Siaga kesiapan dalam rangka pengamanan malam perayaan Hari raya Iduladha 1438 H

Polres Banjarbaru Amankan Perayaan Malam Hari Raya Iduladha
istimewa
Tim 1 UKL Polres Banjarbaru melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang laki-laki mabuk di Jalan Ahmad Yani Simpang Tiga Guntung Manggis. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bertempat di lapangan Mapolres Banjarbaru, dilaksanakan kegiatan Apel Siaga kesiapan dalam rangka pengamanan malam perayaan Hari raya Iduladha 1438 H, Kamis (31/8) malam tadi.

Pelaksanaan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono dan dihadiri juga Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta seluruh personil Polres Banjarbaru sebanyak 160 Personil.

Pengamanan malam perayaan Hari raya Iduladha 1438 H, dilaksanakan patroli UKL yang dibagi menjadi 2 Tim.

Untuk Tim 1 dipimpin Kanit Patroli Polres Banjarbaru Ipda Simon Jumadi dengan sasaran patroli UKL seputaran Kota Banjarbaru.

Dalam pelaksanaannya Tim 1 UKL Polres Banjarbaru melakukan pemeriksaan terhadap 3 orang laki-laki mabuk di Jalan Ahmad Yani Simpang Tiga Guntung Manggis.

Saat hendak dilakukan pemeriksaan satu orang atas nama Sabran sempat melarikan diri, sedangkan 2 orang lainnya Candra (25) warga Pangkalanbun, dan Marwan (23) warga Kandangan berhasil di amankan dan diperiksa dengan kondisi mulut bau miras jenis tuak.

Selain itu diamankan juga barang bukti satu unit R2 jenis Mio warna hitam dengan No. Pol DA 6964 PAN tanpa dilengkapi dengan surat – surat.

Kemudian sekitar jam 22.45 wita, Tim 1 dan 2 patroli UKL Polres Banjarbaru kembali ke mapolres melaksanakan apel konsulidasi yang dipimpin Kasat Narkoba Iptu Zaenuri.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help