Berita Kabupaten Banjar

Hadapi Ancaman Gangguan Kamtibmas, Personel Satpam Dibekali Ini

Sebanyak tujuh personil Satpam sebuah toko grosir di Kelurahan Gambut Barat Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalsel melaksanakan pembinaan

Hadapi Ancaman Gangguan Kamtibmas, Personel Satpam Dibekali Ini
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Sebanyak tujuh personil Satpam sebuah toko grosir di Kelurahan Gambut Barat Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalsel melaksanakan pembinaan, Sabtu (2/9/2017) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sebanyak tujuh personil Satpam sebuah toko grosir di Kelurahan Gambut Barat Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar Kalsel melaksanakan pembinaan, Sabtu (2/9/2017) pagi.

Pembinaan tersebut melibatkan seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gambut yang juga sekaligus pembekalan cara baris-berbaris dan melakukan penghormatan yang baik.

Kapolsek Gambut, AKP Purnoto mengatakan pembinaan dan pelatihan terhadap satuan pengamanan sendiri bertujuan mengecek kesiapan dan kesigapan anggota dalam mewujudkan situasi yang kondusif.

Ia berharap ke depan peran personil Satpam bisa sigap bilamana menemui ancaman dan gangguan kamtibmas di masing-masing lokasi jaganya.

"Satpam adalah mitra polisi untuk mewujudkan situasi yang kondusif. Jadi sudah sepatutnya mereka dibekali kesiapan dan kesigapan dalam menghadapi ancaman dan gangguan kamtibmas. Ke depan, selain latihan baris-berbaris dan penghormatan, kami juga akan memberikan pembekalan penggunaan borgol yang baik kepada para personil satpam, "jelasnya. 

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved