Hong Tang Café Hadirkan Cita Rasa Taiwan dan Thailand

“Kafe kami ini memang lebih mengutamakan menjual dessert atau makanan pencuci mulut," ucap Quality Assurance Hong Tang Café, Ahmad Fadly.

Hong Tang Café Hadirkan Cita Rasa Taiwan dan Thailand
banjarmasin post group
Menu istimewa di Hong Tang Café 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mau kuliner rasa oriental yang segar dan mampu memanjakan lidah? Banyak sajian menu pencuci mulut, minuman segar hingga yang berat dijual di kafe di Banjaramsin ini, Hong Tang Café.

Terletak di lantai dua Duta Mall 2 (bangunan baru), kafe ini baru saja beroperasi dan cukup mendapat tempat di hati warga Banua. Tempatnya memang tak terlalu luas, hanya berkapasitas 85 orang, namun sudah cukup akrab di lidah para penikmat kulinernya.

Mengusung nama Hong Tang, kafe ini merupakan usaha franchise yang menjual aneka makanan dan minuman rasa Taiwan dan Thailand. Pastinya, cocok bagi Anda penyuka kuliner dari kedua negara ini.

Ada beberapa kuliner andalan yang disajikan. Di antaranya Chocolat Monster, Grass Jelly 28, Thai Ice Tea, Chocolate Ice Cream Float, Tianbula, dan Chikin Popcorn. Semuanya memiliki cita rasa khas yang tak dimiliki kafe atau restoran lainnya.

“Kafe kami ini memang lebih mengutamakan menjual dessert atau makanan pencuci mulut. Tapi, ada permintaan dari pelanggan untuk menjual makanan berat. Jadi, sekarang kami adakan juga makanan beratnya. Makanan berat andalan kami adalah Chikin Popcorn dan Tianbula,” ucap Quality Assurance Hong Tang Café, Ahmad Fadly, Sabtu (02/09/2017).

Chikin Popcorn dibanderol seharga Rp 38 ribu. Menu ini berisi potongan daging dada ayam yang tulangnya sudah dibuang. Dagingnya dibumbui, dibaluri tepung lalu digoreng. “Dagingnya dibentuk bulat. Disajikan dengan soun goreng, disantap dengan saus barbeque,” ujarnya.

Keistimewaan yang ditawarkan adalah keempukan dada ayam, dibalut dengan rasa kriuk-kriuk karena dagingnya digoreng. Soun gorengnya yang dibaluri tepung dan bumbu khusus juga terasa sedap dan renyah. Makin mantap jika dicolek ke saus barbeque-nya.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Minggu (03/09/2017).

(yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved