Berita Kabupaten Banjar

Polisi Ini Berjibaku Potong Hewan Kurban

Berbeda dengan perayaan hari raya Iduladha tahun sebelumnya, Polres Banjar kali ini melaksanakan ibadah kurban di halaman kantornya, Sabtu (2/9/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Berbeda dengan perayaan hari raya Iduladha tahun sebelumnya, Polres Banjar kali ini melaksanakan ibadah kurban di halaman kantornya, Sabtu (2/9/2017).

Tak tanggung-tanggung, sebanyak delapan ekor sapi dan lima ekor kambing pun disembelih sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Turut hadir langsung Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete, Waka Polres Banjar, Kompol Ajie Lukman Hidayat beserta seluruh jajarannya.

Usai melakukan pemotongan hewan kurban, para anggota tidak begitu saja beranjak pergi, melainkan bahu-membahu membersihkan daging kurban sebelum akhirnya dibagikan kepada warga tidak mampu.

Nette Boy, sapaan akrab Kapolres Banjar, mengatakan pada pelaksanaan ibadah kurban tersebut pihaknya mengangkat tema menanamkan semangat serta ketulusan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Promoter.

"Semoga dengan apa yang sudah dilakukan dan diberikan ini bisa menjadi berkah dan dinikmati bersama dalam menyambut Iduladha,” katanya.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved