Berita Banjarmasin

Sabilal Bagikan 1.350 Bon Daging Kurban

Sebanyak 1.350 bungkus daging siap dibagikan hari ini dalam momen Hari Raya Iduladha 1438 hijriyah oleh Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Sabilal Bagikan 1.350 Bon Daging Kurban
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kapolda serahkan sapi kurban ke pengurus sabilal 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak 1.350 bungkus daging siap dibagikan hari ini dalam momen Hari Raya Iduladha 1438 hijriyah oleh Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Daging tersebut, yakni dari 10 ekor sapi ditambah sembilan ekor kambing yang dikumpulkan melalui Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Menurut Kepala Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Sagir, ribuan bungkus tersebut akan dibagian ke yang sudah memiliki kupon.
"Karena yang diestimasi yang datang tanpa kupon sebanyak 300. Maka itu setelah disembelih hari ini hewan kurbannya, maka kita akan prioritaskan bagi yang punya kupon dulu," kata Sagir.

Sebanyak sepuluh sapi yang masuk melalui Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin tersebut, adalah sumbangan dari warga dan masyarakat, termasuk dari Gubernur Kalsel, Banjarmasin Post, Hasnur, Kapolda Kalsel.

"Kami berharap, meski jika dilihat dari segi kuantitas tahun ini menurun tidak mengurangi makna dari Iduladha. Namun Perlu dicatat, tahun ini, selain yang disalurkan melalui Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin, ternyata Lembaga Pendidikan Islam Sabilal Muhtadin ada juga menyembelih 11 ekor sapi. Namun itu pengelolannya adalah sekolah yang mana panitianya langsung di sekolah," kata dia.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved