Komunitas

NEWSVIDEO : Kemeriahan Festival Ai Matsuri di Banjarmasin

Festival ini digagas oleh seroang penari Jepang, Ai Hasuda dan digelar di tujuh kota di Indonesia. “Di antaranya di Bali, Padang, Makasar

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komunitas Ai Matsuri Banjarmasin menggelar Festival Ai Matsuri di Taman Budaya Kalimantan Selatan, Jalan Brigjen H Hasan Basri, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (3/9/2017).

Acara berlangsung dari pukul 09.00 hingga 17.30 Wita itu terdapat bazar makanan dan anime Jepang. Selain itu, ada juga hiburannya berupa lomba menyanyi, stand up comedy dan penampilan tari tari tradisional Jepang. Untuk tiket masuknya seharga Rp 40 ribu per orang.

Ketua Panitia Festival Ai Matsuri, Riski Tiasari atau Tyas mengatakan di festival ini bertujuan untuk mengenalkan kebudayaan Jepang ke Banjarmasin dan mempererat kecintaan anak muda sini terhadap kebudayaan Banjar.

Festival ini digagas oleh seroang penari Jepang, Ai Hasuda dan digelar di tujuh kota di Indonesia. “Di antaranya di Bali, Padang, Makasar dan Banjarmasin.

Sebenarnya di delapan kota, yakni tujuh di Indonesia dan satu lagi di Jepang. Tiket masuk ke acara ini adalah Rp 40 ribu per orang,” sebutnya.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help