ekonomi dan bisnis

Dilayani Langsung Pimpinan BNI, Nasabah Sempat Kaget, Ternyata BNI Sedang Peringati Hal Ini

Dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, BNI menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI

Dilayani Langsung Pimpinan BNI, Nasabah Sempat Kaget, Ternyata BNI Sedang Peringati Hal Ini
banjarmasinpost.co.id/hasby
Nasabah di BNI Cabang Banjarmasin dilayani Head of Network and Services BNI Wilayah Banjarmasin, Anton Prasetyo Wibowo didampingi Head of Business Banking Martinus Matondang, dan Jodhy Aditya Wardana Head of Business Performance and Channel Management Group serta Pgs Pemimpin Cabang BNI Banjarmasin, Soesilo, Senin (4/9). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Nasabah di BNI Cabang Banjarmasin mendapatkan pelayanan langsung dari Head of Network and Services BNI Wilayah Banjarmasin Anton Prasetyo Wibowo didampingi Head of Business Banking Wilayah Banjarmasin Martinus Matondang, Head of Business Performance and Channel Management Group Jodhy Aditya Wardana serta Pgs Pemimpin Cabang BNI Banjarmasin Soesilo, Senin (4/9).

Kehadiran jajaran pemimpin BNI Banjarmasin langsung melayani nasabah dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya dengan berbagai kejutan dan hadiah menarik.

Dengan semangat memberikan yang terbaik bagi nasabah setianya, BNI menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI mulai dari Sabang sampai Merauke.

Berbagai hadiah menarik juga disediakan untuk nasabah yang datang atau melakukan transaksi dengan memberikan gimmick kepada nasabah. Khusus untuk nasabah yang buka rekening Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak, dan Tapenas akan mendapatkan hadiah langsung berupa televisi, coffee maker, magic com dan setrika serta hadiah menarik lainnya.

“Visi BNI menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan BNI, dalam menjaga hubungan baik dengan nasabah sebagai stakeholder dalam memenuhi kebutuhan perbankannya. Karena nasabah adalah pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI dan ini adalah komitmen kami," ungkap Anton saat menyampaikan pesan di Hari Pelanggan Nasional.

Dia juga mengatakan, senyum pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan dan merupakan kebanggaan bagi BNI pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini.

"Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI dapat terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya, karena bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan," ujarnya.

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan.

Salah satu bukti atas kinerja BNI yang signifikan adalah adanya pengakuan Bisnis Indonesia dengan memberikan penghargaan The Best Performing Bank untuk Bank Kategori Buku IV dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Award 2017.

Adapun jumlah nasabah BNI se-Kalimantan sekitar 1.200 nasabah. Sedangkan jumlah nasabah di Kalsel sekitar 230 ribu nasabah di seluruh cabang Banjarmasin. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help