Berita Banjarbaru

Pengurus Ponpes Al Irsyad Kaget Dikunjungi Manajemen PLN, Ternyata Ini yang Disampaikan

H Amron Asy'arie, kaget ketika Manajemen PLN Wilayah Kalselteng datang berkunjung, Senin (4/9/2017) siang.

Pengurus Ponpes Al Irsyad Kaget Dikunjungi Manajemen PLN, Ternyata Ini yang Disampaikan
banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani
General Manager PLN Wilayah Kalselteng, Rustamadji dan General Manager Fave Hotel Banjarmasin, Muhammad Hardi, berfoto bersama jajaran, Senin (4/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pembina Pesantren Al Irsyad, Astambul, Kabupaten Banjar, H Amron Asy'arie, kaget ketika Manajemen PLN Wilayah Kalselteng datang berkunjung, Senin (4/9/2017) siang. Pada kesempatan tersebut dia memberikan masukan agar PLN dapat menambah petugas pelayanan teknik.

"Karena kami mengelola Pondok Pesantren, saya juga berharap PLN dapat memberikan edukasi dan sosialisasi tentang listrik kepada lembaga pendidikan, seperti halnya pesantren kami ini," harap dia.

Ya, sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan, jajaran Manajemen PLN Wilayah Kalselteng mengunjungi Fave Hotel Banjarmasin dan Pondok Pesantren Al Irsyad Astambul, Kabupaten Banjar.

Kunjungan ini sekaligus menjadi momentum dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2017. Adapun tema yang diusung PLN untuk hari peringatan ini adalah "Senyum Benderang Indonesia".

Tujuan Manajemen PLN mengunjungi pelanggan adalah guna mendengarkan suara pelanggan, menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN serta mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari pelanggan untuk peningkatan pelayanan ke depannya.

"Dengan mendengarkan pelanggan, maka kamu akan tahu apa yang mereka butuhkan dan kami akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik sebagai bukti nyata PLN," ujar General Manager PLN Kalselteng, Rustamadji.

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa sudah kewajiban PLN untuk menempatkan posisi pelanggan dalam kedudukan yang tertinggi. Karena bagi PLN kepuasan pelanggan adalah yang utama. Senyum bahagia pelanggan adalah sukses PLN.

PLN terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Selain Contact Center PLN 123, PLN juga memiliki aplikasi berbasis Android, yakni PLN MOBILE, yang dapat digunakan pelanggan PLN untuk melakukan transaksi, seperti permohonan Pasang Baru, Perubahan Daya, Penyambungan Sementara dan berita terkini mengenai PLN. Aplikasi ini dapat diunduk melalui Playstore. (*)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help