Berita Banjarmasin

Praktisi Perbankan Ini Ingatkan Jangan Langsung Tergiur Iming-iming Investasi

Kalau di BCA tentu mudah ditemui di mana saja, jika ada sesuatu hal yang ingin ditanyakan maka nasabah dapat datang ke BCA.

Praktisi Perbankan Ini Ingatkan Jangan Langsung Tergiur Iming-iming Investasi
ilustrasi/tribunnews.com
Pelayanan Kantor BCA 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sejumlah produk investasi yang memberi manfaat asuransi di Bank Central Asia (BCA) ada yang bisa memberikan proteksi hingga ke berbagai negara di dunia.

Jadi nasabah tidak perlu khawatir untuk mereka yang sering bepergian ke luar negeri.

"Siapa pun bisa memakai produk investasi dan dari golongan manapun, tentu dengan beberapa ketentuan yang berlaku, yang dapat berbeda untuk setiap produk yang diinginkan oleh nasabah," kata Kevin Christian, Account Officer Bank Central Asia (BCA) Kantor Cabang Utama (KCU) Banjarmasin, di Jalan Lambung Mangkurat, Senin (4/9/2017).

Kevin menyarankan untuk bisa berinvestasi tentu kenali dulu produk investasinya. Tentunya, dengan perusahaan yang tepat. Kalau di BCA tentu mudah ditemui di mana saja, jika ada sesuatu hal yang ingin ditanyakan maka nasabah dapat datang ke BCA.

"Mengenai produk-produknya seperti apa, supaya lebih mudah menjawab kebutuhan nasabah, jangan ragu untuk datang ke BCA terdekat untuk mendapatkan solusi terbaik," katanya.

Dijelaskannya, BCA Banjarmasin punya dua produk investasi yang populer di mata nasabah. Salah satunya, produk tersebut adalah Tahaka (Tahapan Berjangka).

Sifatnya menabung, dengan bunga yang relatif lebih tinggi dari bunga tabungan biasa yang dalam periode tertentu sesuai kebutuhan nasabah, bisa dicairkan secara otomatis ke rekening nasabah itu sendiri.

"Tentu ada benefit perlindungan jiwa selama periode menabung," kata Kevin.

Menurut Kevin, produk selanjutnya BCA dengan partnernya AIA yang produk-produk yang terbagi di dalam AIA, juga menawarkan produk produk investasi yang menawarkan return sekaligus proteksi, dengan sifatnya juga menabung setiap bulan, tentu dengan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved