Berita Banjarbaru

250 Penumpang yang Menunggu Penerbangan Diberi Ini, Katanya untuk Menyambut Hari Pelanggan Nasional

Sebanyak 250 penumpang yang sedang menunggu penerbangan diberi gantungan kunci serta piagam ucapan terima kasih.

250 Penumpang yang Menunggu Penerbangan Diberi Ini, Katanya untuk Menyambut Hari Pelanggan Nasional
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan di sela-sela kegiatan perayakan Hari Pelanggan Nasional 2017 berbagi hadiah kepada pengguna jasa dan mitra kerja seperti tenant dan maskapai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - General Manager Bandara Syamsudin Noor, Handy Heryudhitiawan di sela-sela kegiatan perayakan Hari Pelanggan Nasional 2017 berbagi hadiah kepada pengguna jasa dan mitra kerja seperti tenant dan maskapai, Selasa (5/9/2017).

Sebanyak 250 penumpang yang sedang menunggu penerbangan diberi gantungan kunci serta piagam ucapan terima kasih. Sebanyak 18 mitra kerja juga menerima hadiah serupa sebagai bentuk terima kasih.

"Di hari yang istimewa ini kami ingin menyapa pengguna jasa secara langsung dan berbagi sedikit kebahagiaan. Kami sangat berterima kasih kepada pengguna jasa atas kepercayaannya menggunakan jasa Bandara Syamsudin Noor. Untuk mitra kerja kami mulai dari tenant hingga maskapai juga kami sangat berterima kasih atas komitmen dan kontribusinya selama ini telah memberikan pelayanan prima kepada pengguna jasa," kata Handy di sela-sela waktu pembagian hadiah yang didampingi pejabat terkait serta tim Customer Service di terminal keberangkatan.

Bagi Bandara Syamsudin Noor, kepuasan pengguna jasa merupakan prioritas yang utama. Kenaikan nilai kepuasan pengguna jasa atau Customer Satisfaction Index tiap tahunnya juga tentunya berkat kepedulian pengguna jasa yang secara aktif terus memberikan saran dan masukan yang membangun.

Kepercayaan pengguna jasa jadi tantangan bagi Bandara Syamsudin Noor untuk terus berkembang. Bandara Syamsudin Noor terus berupaya menambah rute-rute baru mulai dari ke Palangkaraya, Batam, hingga Makassar. Selanjutnya, jadi harapan dapat terwujud rute langsung ke destinasi wisata utama Indonesia, Bali.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved