Berita Banjarbaru

Iptu Tajudin Noor ini Turun Jalan Kampanye Demi Keselamatan Berkendara dan Tertib Lalu Lintas

Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, Iptu Tajudin Noor, giat berkampanye safety for humanity untuk keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas.

Iptu Tajudin Noor ini Turun Jalan Kampanye Demi Keselamatan Berkendara dan Tertib Lalu Lintas
Humas Polres Banjarbaru
Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, Iptu Tajudin Noor bersama siswa Duta Lalu Lintas turun jalan kampanye keselamatan berkendara dan tertib lalu lintas (Safety for humanity) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru, Iptu Tajudin Noor, giat berkampanye safety for humanity untuk keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas.

Dia mengimbau pengendara melalui pengeras suara, bak seseorang yang tengah orasi pada aksi demo.

Pengguna jalan agar menyalakan lampu utama, utamakan keselamatan, jaga jarak berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas, serta gunakan helm yang telah masuk tingkat SNI dan mengklik helmnya dengan benar.

"Kurangnya pemahaan masyarakat dalam menjaga Keselamatan berlalu lintas dan mentaati peraturan dapat menjadi penyebab terjadinya kecelakaan di jalan," katanya.

Tidak peduli tebalnya polusi udara tidak menyurutkan niat Iptu Tajudin Noor melakukan orasi jalanan soal keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

"Tidak perduli didengar maupun tidak, Kanit Dikyasa Polres Banjarbaru telah melaksanakan tugas yang mulia, selalu mengingingatkan kepada masyarakat pengguna jalan pentingnya menjaga keselamatan dan mematuhi peraturan lalu lintas," Ucap Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved