BanjarmasinPost/

Komunitas MOC Aktif Turing untuk Pererat Persaudaraan

Keluarga besar komunitas pencinta motor matic badan gede ini kerap turing ke sejumlah wisata di Banua ini, bahkan hingga ke luar daerah.

Komunitas MOC Aktif Turing untuk Pererat Persaudaraan
istimewa
Max Owner Community (MOC) Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi kalangan komunitas otomotif, turing menjadi salah satu agenda yang paling diminati. Terutama turing ke objek wisata alam yang tersebar di sejumlah daerah.

Begitu halnya dengan komunitas otomotif yang ada di Kalimantan Selatan (Kalsel). Umumnya mereka sangat hobi menjelajahi objek wisata. Apalagi daerah-daerah di provinsi ini memiliki pesona wisata khas yang memesona mata.

Manfaat yang didapat pada kegiatan seperti itu jua cukup banyak. Tak cuma menikmati panorama alam, tapi juga sekaligus menjalin dan mepererat silaturahmi antaranggota komunitas maupun dengan komunitas otomotif lain.

Hal itu pula yang mendasari keaktifan Max Owner Community (MOC) Tapin melakukan turing. Keluarga besar komunitas pencinta motor matic badan gede ini kerap turing ke sejumlah wisata di Banua ini, bahkan hingga ke luar daerah. Pada 4-11 Agustus lalu, mereka menjelajahi tiga pulau sekaligus yakni Jawa, Bali, dan Lombok.

Salah satu pengurus MOC Tapin, Hj Putri Nabillah Galuh Randa, mengatakan turing ke tiga pulau tersebut dilakukan dengan tujuannya mengenal budaya lokal. Juga untuk menjalin silaturahmi dengan sesama pencinta motor matic gede setempat.

"Alhmdulillah kami di sambut secara baik oleh teman-teman komunitas di pulau Jawa, Bali, dan Lombok. Hal itu sungguh membanggakan dan kami merasa teramat terharu," ucap Putri, Rabu (06/09/2017).

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Kamis (07/09/2017).

(khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help