Berita Nasional

Hari Ini Mulai Pendaftaran Online CPNS, Menpan RB: Waspada Penipuan Oknum Bantu Lulus CPNS

Arman Abnur menegaskan agar masyarakat atau calon pelamar tidak mudah mempercayai apabila ada orang yang menjanjikan kelulusan seleksi CPNS

Hari Ini Mulai Pendaftaran Online CPNS, Menpan RB: Waspada Penipuan Oknum Bantu Lulus CPNS
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negeri dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Arman Abnur menegaskan agar masyarakat atau calon pelamar tidak mudah mempercayai apabila ada orang yang menjanjikan kelulusan seleksi CPNS, pada keterangannya, (5/9/2017).

"Termasuk orang tua pelamar tidak mempercayai apabila ada orang atau pihak-pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau imbalan lainnya," kata Arman.

Ia kembali menegaskan jangan sampai terkecoh dan waspadai adanya penipuan.

"Jangan terkecoh dengan iming-iming oknum yang mengaku bisa membantu. Tidak ada orang yang bisa membantu meluluskan CPNS,” tegas Asman.

Baca Juga: Pendaftaran Online CPNS Kementerian dan Lembaga, Provinsi Dimulai, Ini Situs Resmi Pemerintah

Pada Selasa (5/9) tengah malam, Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) kembali membuka lowongan penerimaan CPNS putaran kedua, di 60 (enam puluh) Kementerian/Lembaga dan 1 (satu) Pemerintah Provinsi, yaitu Provinsi Kalimantan Utara.

Ada 17.428 lowongan atau formasi pada 60 Kementerian atau Lembaga dan 1 Pemerintah daerah yakni Kalimantan Utara.

Informasi resmi terkait dengan persyaratan pendaftaran dan jadwal dapat telah dapat diakses melalui situs Kementerian PANRB www.menpan.go.id, situs BKN:https://sscn.bkn.go.id, serta situs Kementerian/Lembaga yang bersangkutan. (*)

Berita ini telah dipublikasikan di Tribunnews.com berjudul: Menpan RB: Waspada Penipuan Oknum Bantu Lulus CPNS

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved