BanjarmasinPost/

Berita Regional

Waw, Krishna Murti Update Foto Pakai Bintang di Instagram, Begini Komentar Warganet

Tak banyak yang tahu jika mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Krishna Murti saat ini sudah kejatuhan bintang.

Waw, Krishna Murti Update Foto Pakai Bintang di Instagram, Begini Komentar Warganet
Instagram

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA --  Lama tak terdengar, ternyata tak banyak yang tahu jika mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Krishna Murti saat ini sudah kejatuhan bintang. Saat ini pangkat mantan Wakil Kapolda Lampung itu sudah mendapat predikat Brigadir Jenderal.

Selasa (5/9), untuk pertama kalinya Krishna Murti memposting ia mengenakan seragam polisi dan pangkat bintang satu.

Sontak postingan itu mendapat respon dari warganet yang belum tahu kalau Krishna Murti sudah berpangkat Brigjen.

Akun nurul_rakhmawan menulis "Selamat pak @krishnamurti_91 atas kenaikan pangkat nya...Semoga Allah SWT meridhoi tugas yang bapak laksanakan dan amanah dalam menjalankan nya...SALAM TRIBRATA"

Akun b4cht1ar menulis "Selamat pak jenderal, rahmathidayatbaihaqiSelamat pak, smg berkah

Akun imran_musadi menulis @krishnamurti_91 ,,slamat pak ,,atas kenaikan pgkat bintang satunya pak smga amanah dan tambah sukses ..amin....

Masih di akun instagram miliknya, Krishna Murti memposting foto welfie bersama putrinya yang baru bangun tidur. Memakai seragam polisi berpangkat bintang satu, Krishna meminta putrinya bangun.

"Kak bangun.. Besok sudah gak ketemu lagi.. (berkunjung ke kamar kakak) #kmupdates #anakgadisku Expresi pas lampu kamar dinyalain," tulis Krishna.

Krishna Murti kini menjabat Kepala Biro Misi Internasional (Karo Misinter) Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) Polri.

Jabatan strategis di institusi yang dipimpinnya melalui Surat Telegram (ST) Kapolri dalam waktu berdekatan, yakni pada Kamis, 20 Juli 2017, dan Jumat, 21 Juli 2017.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help