Wow, Harga Menu Angkringan Hotel Rodhita Banjarmasin Cuma Rp 2 Ribu

Mau mencoba angkringan dengan konsep yang betul-betul berbeda, cobalah warung angkringan di Hotel Roditha Banjarmasin

Wow, Harga Menu Angkringan Hotel Rodhita Banjarmasin Cuma Rp 2 Ribu
banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
Angkringan dengan menu murah dan lezat disertai live music bisa dinikmati di Hotel Roditha Banjarmasin di Jalan Pangeran Antasari Pasar Pagi No 41 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mau mencoba angkringan dengan konsep yang betul-betul berbeda, cobalah warung angkringan di Hotel Roditha Banjarmasin di Jalan Pangeran Antasari Pasar Pagi No 41 Banjarmasin, betul-betul berbeda karena selain menu-menunya murah dan lezat, juga disertai dengan live musik.

"Ya, selain menu-menu angkirangan murah, lezat dan variatif, angkringan di Hotel Rodhita itu dihibur dengan live musik," kata Gretha Laras Tika, Asstt. Sales & Public Relation Executive Hotel Roditha Banjarmasin, Rabu (6/9/17)

Dijelaskan Gretha, Hotel Roditha Banjarmasin, mulai pukul 18.00 Wita sampai 24.00 Wita, membuka warung angkringan yang berlokasi di depan hotel setempat.

Menurutnya, warung angkringan Roditha ini menyediakan berbagai menu special seperti nasi bakar ayam jamur, sego kucing, aneka sate, tahu/tempe bacem, bakwan/tempe goreng, cireng bumbu rujak, pisang bakar keju, STMJ dan minuman jahe panas,

"Semua makanan dan minuman tersebut dibanderol mulai dari harga Rp. 2.000 sampai Rp 16.000,- saja," kata Gretha.

Lebih lanjut Gretha menambahkan untuk setiap Sabtu malam dan Minggu malam di Warung angkringan Roditha ada Accoustic Music, dan bagi pengunjung yang datang diperbolehkan jika ingin menyumbangkan suaranya.

"Konsep warung angkringan Rodhita sangat berbeda dengan warung angkringan lainnnya," kata Gretha.

Setiap malam, lanjut Gretha, warung angkringan Rodhita dikunjungi silih berganti berbagai kalangam masyarakat baik anak-anak muda, remaja hingga dewasa. Mereka menyatakan puas dengan pelayanan warung angkringan Hotel Rodhita ini. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help