Kriminalitas Tanahbumbu

Betapa Kagetnya Maryatun, Tiba-tiba Saja Dipepet Dua Pria dan Terjadilah Hal Menakutkan

Dia tiba-tiba dipepet dua lelaki dan tasnya langsung dirampas dengan cara memotong tali tasnya dengan menggunakan pisau

Betapa Kagetnya Maryatun, Tiba-tiba Saja Dipepet Dua Pria dan Terjadilah Hal Menakutkan
dokumen
Metro Banjar edisi Kamis (7/9/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua jambret yang hampir membuat korbannya jatuh ke jalan, diringkus jajaran unit Jatanras Polres Tanbu bekerja sama dengan unit reskrim Polsek Simpangempat dan intelmob Subden 2 Pelopor Batulicin.

Dua pelaku diringkus di tempat berbeda setelah satu pelaku terlebih dahulu dibekuk. Pelaku kedua juga diringkus berkat hasil pengembangan kasus penjambretan itu.

Adalah Musliadi (28) warga Pamukan Utara, Pulaulaut, Kotabaru dan Rifansyah (27) warga Desa Mangga, Kudi, Kotabaru. Keduanya diringkus pada Selasa (5/9) selang beberapa jam usai melakukan aksinya.

Rifansyah ditangkap di Jalan Karang Bintang pada pukul 19.00 wita. Setelah diinterogasi, Musliadi menyusul juga diringkus di Jalan Pelabuhan Sepit, Simpangempat, pada pukul 20.00 wita.

Kedua pelaku ditangkap setelah korban yang bernama Maryatun, ibu rumah tangga melaporkan kejadian yang dialaminya di Jalan Transmigrasi km 17, Desa Mekarsari, Simpangempat, Tanahbumbu, Selasa (5/9) sekitar pukul 18.30 Wita.

Dia tiba-tiba dipepet dua lelaki dan tasnya langsung dirampas dengan cara memotong tali tasnya dengan menggunakan pisau. Beruntung, korban tidak mengalami luka dan tidak terjatuh. Korban hanya sempat terkejut kemudian berteriak minta tolong karena dia dijambret.

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dan menangkap dua pelaku yang dimaksud. Keduanya bukan warga Tanahbumbu melainkan dari kabupaten tetangga.(hid)

Metro Banjar
Metro Banjar ()

Klik di sini untuk baca berita selengkapnya di Matro Banjar edisi Kamis (7/9/2017)

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved