Berita Balangan

Drumband SMAN 1 Paringin Dipercaya Jadi Pengiring Pawai Kafilah MTQ Ke-11 di Juai

SMAN 1 Paringin patut berbangga, karena tim drumband nya didaulat menjadi pengiring pawai kafilah seluruh kecamatan yang berjumlah delapan

Drumband SMAN 1 Paringin Dipercaya Jadi Pengiring Pawai Kafilah MTQ Ke-11 di Juai
istimewa
SMAN 1 Paringin patut berbangga, karena tim drumband nya didaulat menjadi pengiring pawai kafilah seluruh kecamatan yang berjumlah delapan, di event MTQ ke 11 di Kecamatan Juai. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - SMAN 1 Paringin patut berbangga, karena tim drumband nya didaulat menjadi pengiring pawai kafilah seluruh kecamatan yang berjumlah delapan, di event MTQ ke 11 di Kecamatan Juai.

Diketahui MTQ tingkat Kabupaten Balangan ini akan dibuka pada hari ini Kamis (7/9/2017) sekitar pukul 14.00 wita oleh Bupati Balangan beserta pejabat.

Kepala SMAN 1 Paringin, H. Faturrahman mengaku bangga dengan tim drumband yang dimiliki.

‪Drumband ini merupakan bagian dari kegiatan ekstrakurikuler, karena didukung oleh perlengkapan kepunyaan sendiri sehingga bisa tampil maksimal.

"Khusus untuk tampil di event bergengsi ini tim drumband yang berpersonil 32 orang telah latihan selama satu bulan," ujarnya.

Menurutnya, tim drumband SMAN 1 Juai sebelumnya juga sudah pernah beberapa kali tampil di event tingkat kabupaten seperi di Hari Anti Narkoba Internasional di BNNK Balangan dan Porkab 2016.

"Melalui tampil di ajang ini, tim drumband SMAN 1 Paringin diharapkan akan terus berkembang," katanya. (*)

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved