Berita Banjarmasin

Soto Kuin Bang Suhai Buka Cabang Baru di Siring Menara Pandang

Bisnis Warung Soto Kuin Abang Suhai terus berkembang. Kali ini kuliner khas benua ini kembali membuka cabang yang baru di kawasan dekat Menara Pandang

Soto Kuin Bang Suhai Buka Cabang Baru di Siring Menara Pandang
istimewa
Soto Kuin Abang Suhai 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bisnis Warung Soto Kuin Abang Suhai terus berkembang. Kali ini kuliner khas benua ini kembali membuka cabang yang baru di kawasan dekat Menara Pandang wisata Siring Pierre Tendean Banjarmasin.

Pemilihan tempat cabang baru ini tergolong tepat mengingat kawasan tersebut merupakan kawasan padat yang banyak didatangi wisatawan baik lokal maupun dari luar daerah.

Sehingga sangat pas jika para pengunjung yang sedang menikmati indahnya pemandangan Pasar Terapung dan sungai Martapura langsung melepas lelah dengan singgah ke warung soto yang sudah terkenal sejak beberapa tahun lalu.

"Ini cabang baru pindahan dari cabang Duta Mall Banjarmasin," jelas pemilik Warung Soto Kuin Abang Suhai, Suhaimi.

Suhaimi yang kini fokus mengelola usahanya di Jakarta menyerahkan sepenuhnya kepada rekan bisnisnya Hendra dan beberapa karyawan lainnya yang berpengalaman sehingga tidak akan merubah sama sekali citarasa soto khas banua yang terkenal enak ini.

Sebelumnya sukses membuka di Jalan Banjar Indah Permai Banjarmasin, Jalan Pramuka Kilometer 6 Banjarmasin, Duta Mall Food Court dan di Jalan Temanggung Tandang 28 Palangkaraya Kalteng.

Kini, usaha kuliner soto khas Banjar itu melebarkan sayapnya sampai ke ibu kota, Jakarta.

Warung Soto Kuin Abang Suhai buka pada 12 Juli 2017 lalu di kawasan kuliner Bank Syariah Mandiri No 55 Sabang Jakarta, persisnya samping Gedung Bank Syariah Mandiri Jakarta.

"Kehadiran Warung Soto Kuin Abang Suhai di Jakarta untuk mengobati kerinduan kuliner warga Banjar di ibu kota," katanya.

meski baru buka cabang di Jakarta namun banyak diserbu tokoh Banua. Diantaranya adalah anggota DPR RI, Aditya Mufti Ariffin, DPRD Kalsel yang juga mantan Wakil Gubernur Kalsel Rosehan NB, bos BKW H Tajerian Noor dan lainnya.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help