Wali Kota Banjarbaru dan Istri Pakai Busana Sasirangan Banjar Hadir di Makassar Internasional F8

Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani beserta isteri Hj Ririen Kartika Rini hadiri Makassar International Eight Festival dan Forum 2017.

Wali Kota Banjarbaru dan Istri Pakai Busana Sasirangan Banjar Hadir di Makassar Internasional F8
Istimewa
Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani dan istri hadiri Makassar Internasional F8 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani beserta isteri Hj Ririen Kartika Rini hadiri Makassar International Eight Festival dan Forum 2017 (F8). Keduanya tampil kompak dengan busana adat Banjar dan menjadi pusat perhatian.

Bangga hadiri kegiatan yang merupakan festival waterfront terbesar di dunia dan merupakan program-program yang digagas oleh Pemerintah Kota Makassar.

Sejajar hadir perwakilan beberapa negara seperti USA,United Kingdom, France, Australia,India,Korea,Singapura,Malaysia dan Taiwan sert beberapa negara lain yang mengirimkan peninjau.

Nadjmi turut ikut parade, mengenakan busana adat Banjar warna cerah, keduanya kompak bahkan Ririen selalu mesra menggandeng tangan Nadjmi. Tak jarang keduanya juga asyik berfoto dan menebar senyuman.

"Insya Allah banyak hal yang bisa kita aplikasikan dan modifikasi dari kegiatan ini untuk Kota Banjarbaru nantinya," ucap Nadjmi .

Festival F8 di Makasar yang digelar pada tahun kedua tersebut menampilkan beberapa pertunjukan, di antaranya pameran fashion, film, folklore, flora dan fauna, fine art, fusion music, fiction writer, yang akan digelar pada 6-10 September 2017 di beberapa titik lokasi di Makassar. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved