BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Mengejutkan! UGM Berikan Predikat Ini, Banjarbaru Kalahkan Pontianak

Banjarbaru beratas di atas Pontianak dan kota lainnya seperti Palangkaraya, Bontang, Samarinda, Sintang, Banjarmasin dan Tarakan.

Mengejutkan! UGM Berikan Predikat Ini, Banjarbaru Kalahkan Pontianak
Kominfo Banjarbaru
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah H. Jainuddin, pakai kemeja sasirangan merah putih. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Membanggakan. Pemko Banjarbaru mendapatkan peringkat ke-2 regional Kalimantan diantara 9 kota. Untuk kategori indeks kondisi keuangan daerah terbaik.

Balikpapan peringkat 1 , sementara Pontianak peringkat tiga. Banjarbaru beratas di atas Pontianak dan kota lainnya seperti Palangkaraya, Bontang, Samarinda, Sintang, Banjarmasin dan Tarakan.

Bertempat di Gedung Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada (UGM), pada acara Seminar nasional peluncuran Indeks Keuangan daerah dan dalam rangka Dies Natalis ke-62 Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Dies Natalis ke-15 Magister Akuntansi.

Kegiatan dengan tema Pengelolaan Keuangan Daerah Dari WTP Menuju Pengelolaan Keuangan yang sehat dan Transparan, sebanyak 81 pemerintah daerah baik pemerintah kota, kabupaten dan provinsi menerima penghargaan indeks trasparansi dan kondisi keuangan daerah terbaik dari Universitas Gadjah Mada.

Mewakili Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah H. Jainuddin, menerima piagam penghargaan bersama daerah lainnya.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni Dr. Paripurna Sugarda dan Dekan FEB UGM, Dr Eko Suwardi, M.Sc kepada 28 pemda yang mendapat penghargaan indeks transparansi keuangan daerah terbaik dan 53 pemda yang mendapat penghargaan indeks kondisi keuangan daerah terbaik. (Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help