Kriminalitas Tapin

Pengedar Ini Dibekuk Polsek Tapin Utara Saat Transaksi Dextro di Bawah Jembatan Rantau

Siapa yang menduga di bawah jembatan utama di Kota Rantau berdekatan dengan rumah dinas bupati Tapin itu, ternyata menjadi tempat transaksi Dextro.

Pengedar Ini Dibekuk Polsek Tapin Utara Saat Transaksi Dextro di Bawah Jembatan Rantau
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Kapolsek Tapin mengamati pemeriksaan tersangka pengedar Zenith di bawah jembatan Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Siapa yang menduga di bawah jembatan utama di Kota Rantau yang berdekatan dengan rumah dinas bupati Tapin itu, ternyata menjadi tempat transaksi dextro.

Berkat keahlian Jajaran Polsek Tapin Utara (Taput), akhirnya bisa mengungkap dan menangkap pengedar dextro di bawah jembatan kota Rantau tersebut.

Dijelaskan Kapolsek Tapin Utara Iptu Salahuddin Kurdi SH, jajarannya telah menangkap Arifin (39), karena memiliki dan menjual Dextro sejumlah 243 butir, Kamis (7/9) jam 14.30 Wita.

Menurut Iptu Salahuddin Kursi SH, ratusan dextro itu sudah terbungkus ke dalam 27 plastik kecil. Kemungkinan siap ditransaksikan, untung polisi cepat menangkapnya.

Penangkapan penjual dan barang bukti ratusan butir dextro itu berlangsung di bawah jembatan Kota Rantau, jelas Iptu Salahuddin SH kepada BPost online, Jumat (8/9).

Tersangka mengira menyembunyikan barang itu di bawah jembatan sudah aman, tetapi namanya perbuatan jahat, akhirnya terbongkar juga, jelas Iptu Salahuddin SH.

Kini tersangka dalam pemeriksaan dan akan diproses hukum karena perbuatannya mengedarkan dextro bertentangan dengan UU RI No 36/2009 tentang kesehatan, pungkas Iptu Salahuddin SH kepada BPost online, Jumat (8/9/2017).(*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved