BanjarmasinPost/

Komunitas

Seru, Bolangkom Gelar Gowes Sambil Makan Kambing Guling Di kapal, Ini Jadwalnya

Ketua Bolangkom, Hajah Barziah Abdullah Almahdi mengatakan kegiatan ini dalam rangka Hari jadi kota Banjarmasin dan syukuran Milad Bolangkom yang ke-6

Seru, Bolangkom Gelar Gowes Sambil Makan Kambing Guling Di kapal, Ini Jadwalnya
Ist
Komunitas Bolangkom saat melakukan tur ke pelosok 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih dalam suasana Idul Adha, komunitas Gowes yang terkenal dengan ketangguhannya dalam menaklukan medan apapun, Borneo Petualang Komunitas ( Bolangkom ) menggelar event unik untuk para pegawai yang suka offroad

Event yang bertajuk Gowes Susur Sungai Kambing Guling itu akan digelar pada Minggu 17 September 2017 nanti.

Ketua Bolangkom, Hajah Barziah Abdullah Almahdi mengatakan kegiatan ini dalam rangka Hari jadi kota Banjarmasin dan syukuran Milad Bolangkom yang ke-6.

Komunits Bolangkom saat tur ke pelosok di Kalsel
Komunits Bolangkom saat tur ke pelosok di Kalsel (Ist)

"Kenapa itu dilakukan kami akan melaksanakan Gowes bareng dengan sensasi yang berbeda," ujar perempuan akrab disapa Bunda Kia ini.

Berbeda kata Bunda Kia karena peserta yang ikut akan bisa menikmati menu kambing guling di atas kapal sambil menyusuri sungai.

Komunitas Bolangkom saat melakukan tur ke pelosok
Komunitas Bolangkom saat melakukan tur ke pelosok (Ist)

"Kapal yang disediakan nanti bukan kapal feri tapi kapal berukuran besar. mengenai kambing guling karena ini masih dalam rangka Suasana Hari Raya Idul Adha. jadi dalam event ini kita gowes sekaligus sambil silaturahmi," ucap dia.(*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help