Info Haji

Jemaah Haji Keloter Pertama Kota Banjarmasin Disambut di Balai Kota Banjarmasin

Rombongan jemaah haji Kota Banjarmasin kloter pertama tiba di halaman Kantor Balai Kota Banjarmasin Jalan RE Martadinata Banjarmasin, Sabtu (9/9/2017)

Jemaah Haji Keloter Pertama Kota Banjarmasin Disambut di Balai Kota Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina bersama rombongan jemaah haji Banjarmasin keloter I tiba di Balai Kota Banjarmasin disambut sukacita pihak keluarga 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Suasana meriah dan haru serta bahagia terlihat di halaman Kantor Balai Kota Banjarmasin Jalan RE Martadinata Nomor 1, Banjarmasin, Sabtu (9/9/2017).

Bagaimana tidak, di kantor tersebut rombongan jemaah haji Kota Banjarmasin kloter pertama datang. Mereka dikumpulkan dan disambut oleh sejumlah keluarga. Bahkan dilakukan pula penyambutan secara ceremonial kepada jemaah haji tersebut.

Termasuk Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina beserta istrinya Siti Wasilah juga berada pada rombongan itu. Pada upacara penyambutan kedatangan jemaah haji sejumlah 325 orang itu pula Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada para ketua rombongan dan ketua regu.

Pun kepada seluruh jemaah haji, ia juga mendoakan agar seluruh jemaah haji yang telah kembali ke Indonesia terutama ke Banjarmasin akan menjadi haji yang mambrur.

"Mudah-mudahan pengalaman spiritual didapat seluruh jemaah," ucapnya. (*)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help