BanjarmasinPost/

Pemindahan Jaringan Belum Terealisasi

Puskesmas Banua Padang Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin sudah mengajukan pemindahan pemasangan jaringan telepon dan internet ke gedung yang baru

Pemindahan Jaringan Belum Terealisasi
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, TAPIN - Yth PT Telkom, sejak April 2017, Puskesmas Banua Padang Kecamatan Bungur Kabupaten Tapin sudah mengajukan pemindahan pemasangan jaringan telepon dan internet ke gedung yang baru. Namun sampai saat ini belum ada realisasinya. Kami sangat memerlukan sekali untuk kelancaran pelayanan publik. Mohon segera direalisasikan, terima kasih.
08125064xxx

TANGGAPAN:

KEPADA Puskesmas Banua Padang Kabupaten Tapin yang merupakan pelanggan potensial kami. Terima kasih atas keluhan dan masukannya. Kami mohon maaf atas keterlambatan dalam melayani pemindahan jaringan telepon dan internet di alamat yang baru.

Hal ini dikarenakan komitmen layanan kami yaitu program modernisasi jaringan berbasis fiber optik di seluruh STO secara masif dan bertahap, termasuk STO Rantau.

Dari hasil survei teknis, sesuai permintaan pada alamat yang baru tersebut jaringan fiber optik sudah bisa dilayani dan menjadi prioritas kami dalam pemenuhannya. Akhirnya atas kesabaran dan masukannya kami sampaikan terima kasih.

WALUYO
Assistant Manager Communication & Secretary Witel Kalsel

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help