Berita Banjarbaru

Sweet Seventeen Prodi Matematika FMIPA ULM Undang Pendiri Program Studi

Ada yang berbeda dalam peringatan ulang tahun program studi Matematika FMIPA ULM di Banjarbaru kali ini.

Sweet Seventeen Prodi Matematika FMIPA ULM Undang Pendiri Program Studi
banjarmasinpost.co.id/Milna Sari
Sweet seventeen prodi Matematika FMIPA ULM undang pendiri program studi Matematika 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ada yang berbeda dalam peringatan ulang tahun program studi (prodi) Matematika FMIPA Universitas Lambung Mangkurat (ULM) di Banjarbaru kali ini.

Jika biasanya ulang tahun diikuti oleh mahasiswa dan para dosen kali ini peringatan ulang tahun ke 17 tersebut juga diikuti para pendiri program studi Matematika FMIPA ULM.

Para pendiri program studi dipanggil untuk hadir dan merasakan kebahagiaan ulang tahun program studi. "Kita ingin membagikan kebahagiaan kita kepada para founding father kita," ujar ketua pelaksana, Akhmad Yusuf yang juga ketua IKA Matematika FMIPA ULM.

Acara sweet seventeen program studi Matematika FMIPA ULM ini sendiri diadakan di kampus FMIPA ULM di Banjarbaru, Sabtu (9/9/2017).

"Kita ingin mahasiswa kita tahu sejarah berdirinya program studi Matematika ini sendiri dan mereka lebih kenal dengan para pendiri program studi mereka," ujarnya.

Selain bertemu dengan para pendiri, juga ditampilkan penampilan para mahasiswa matematika misalnya Taru, pembacaan puisi dan musik panting.

Salah satu pendiri yaitu, Harja Santanapurba yang kini menjadi dosen Pendidikan Ilmu Komputer FKIP ULM mengatakan berterimakasih karena masih ingat dengan momen yamh pernah dicetuskan untuk membangun program studi Matematika.

"Sangat terhormat masih diingat oleh program studi yang sudah kami dirikan," ujarnya.

Program studi Matematika sendiri merupakan salah satu program studi tertua yang dibangun di FMIPA ULM. (*)

Penulis: Milna Sari
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved