Berita Banjarmasin

Apes, Dua Pemuda Ini Tertangkap Petugas Jual Sabu

Ingat jangan sekali-kali terlibat dengan narkotika jika tak mau berurusan dengan pihak kepolisian.

Apes, Dua Pemuda Ini Tertangkap Petugas Jual Sabu
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Ingat jangan sekali-kali terlibat dengan narkotika jika tak mau berurusan dengan pihak kepolisian.

Seperti dialami oleh dua anak Febyan alias Febri (20) warga Jalan Veteran Gg Baru No 51 RT 26 RW 02 Banjarmasin Timur dan Bayu (20) warga Jalan Yransad Blok D No 17 RT 10 RW 04 Cempaka Kota Banjarbaru

Karena terlibat penjualan sabu kepada petugas yang menyamar di pinggir Jalan Gatot Subroto III Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, keduanya ditangkap petugas pada Jumat (8/9) sekitar pukul 22.00 Wita. Dari penangkapan ini petugas menemukan satu paket sabu siap edar.

Informasi terhimpun penangkapan kedua anak muda ini berawal dari info diduga ada pengedar narkoba jenis sabu yang bisa menyediakan sabu dan hal ini langsung didalami petugas Subdit III Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan. Hingga petugas yang melakukan penyamaran terhubung dengan pelaku.

Disepakatilah transaksi dilakukan pada Jumat 8/9) sekitar pukul 21.30 Wita di lokasi pinggir Jalan Gatot Subroto III Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur.

Saat itulah keduanya datang dan melakukan transaksi narkoba jenis sabu. Saat dirasa memang ada barang petugas melakukan penangkapan terhadap keduanya.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit III AKBP Matsari, membenarkan penangkapan keduanya.

Dari penangkapan ini pihaknya menyita barang bukti 1 (satu) paket sabu berat berat bersih 0,10 gram. Untuk kedua tersangka mereka jerat Pasal 132 (1) Jo Pasal 114 Ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat (1) UU Nomor : 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved