BanjarmasinPost/

Berikut Beberapa Resep Cepat Hamil Unik yang Tak Salahnya Jika Dicoba

Anda mungkin sering mendengar bahwa makanan afrodisiak seperti tiram, delima, cokelat, atau kacang, bisa meningkatkan gairah seksual.

Berikut Beberapa Resep Cepat Hamil Unik yang Tak Salahnya Jika Dicoba
kompas.com
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hamil, terkadang menjadi dambaan setiap perempuan. Apalagi jika dia sudah lama menikah dan usianya sudah cukup tua.

Ketika sedang menjalani terapi kehamilan, saran apa pun pasti akan didengarkan. Karena, segala upaya itu akan sepadan jika menghasilkan apa yang sudah lama diinginkan. Misalnya, minum sirup obat batuk, makan singkong, mengangkat kaki setiap habis berhubungan intim, dan lain sebagainya.

Selain itu, ternyata masih banyak saran-saran agar cepat hamil yang unik dan mungkin baru pertama kali didengar. Anda bisa menimbang sendiri apakah resep cepat hamil ini layak dicoba dengan membaca penjelasannya:

Kenakan kaus kaki. Katanya sih, jika kaki kedinginan, kesuburan pun akan terganggu. Menurut pengobatan tradisional China, kaki yang dingin akan melambatkan sirkulasi qi (aliran energi) ke rahim, dan makin menyulitkan terjadinya kehamilan.

Selain itu, juga menghalangi aliran ASI setelah persalinan. Memeluk atau menyentuh sesuatu yang hangat juga akan meningkatkan kadar hormon oksitosin, yang dibutuhkan agar bisa orgasme. Nah, seperti yang sudah sering didengar, kontraksi akibat orgasme akan membantu mendorong sperma menuju leher rahim. Proses persalinan dan menyusui juga dipengaruhi oleh hormon ini.

Pecahkan sesuatu saat berhubungan seks. Ya, mungkin kedengarannya tidak masuk akal. Tetapi ketika kita memecahkan sesuatu, kadar testosteron akan meningkat. Hal ini memberikan efek positif pada jumla sperma. Olahraga dan nonton film porno juga memberikan efek yang sama.

Berjemur di pagi hari. Berjemur akan meningkatkan kesuburan, karena paparan sinar matahari akan menghasilkan vitamin D. Vitamin D berfungsi meningkatkan jumlah progesteron dan estrogen yang diproduksi oleh tubuh, yang kemudian membantu proses pembuahan.

Konsumsi makanan kaya zat besi. Anda mungkin sering mendengar bahwa makanan afrodisiak seperti tiram, delima, cokelat, atau kacang, bisa meningkatkan gairah seksual.

Manfaat sebenarnya adalah makanan-makanan ini kaya akan zat besi, yang mampu mendongkrak kesuburan pria dan kualitas sperma. Sebelum dikonsumsi, rendam dulu kacang dalam air dingin untuk menghilangkan kandungan asam fitatnya. Jenis asam lemak jenuh ini menghambat penyerapan mineral seperti zat besi.

Konsumsi makanan dengan kandungan selenium tinggi. Contohnya, bayam, ubi jalar, semangka, brokoli, jamur, kedelai, ikan tuna, ikan salmon, dan gandum. Tingginya kadar selenium pada bahan makanan ini bisa meningkatkan aliran darah ke rahim, dan juga mencegah pembekuan darah di rahim.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help