Berita Balangan

Dapat Hibah Tanah dari Kades Matang Hanau, Bhabinkamtibmas Polsek Lampihong Dibuatkan Rumah

Sebelumnya, pada Januari 2017, Polsek Lampihong telah menerima hibah satu bidang tanah dengan ukuran 10×12 meter

Dapat Hibah Tanah dari Kades Matang Hanau, Bhabinkamtibmas Polsek Lampihong Dibuatkan Rumah
Humas pemkab Balangan
Bhabinkamtibmas Polsek Lampihong khususnya yang bertugas di Desa Matang Hanau Bripka Rubi Purwa akan dibuatkan rumah kantor (Rukan) di desa binaannya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bhabinkamtibmas Polsek Lampihong khususnya yang bertugas di Desa Matang Hanau Bripka Rubi Purwa akan dibuatkan rumah kantor (Rukan) di desa binaannya.

Sebelumnya, pada Januari 2017, Polsek Lampihong telah menerima hibah satu bidang tanah dengan ukuran 10×12 meter dari Kepala Desa Matang Hanau yaitu Armia.

Adapun hibah satu bidang tanah tersebut diperuntukkan pembangunan Rumah Kantor Bhabinkamtibmas Desa Matang Hanau Kecamatan Lampihong.

Diketahui, dana untuk biaya pembangunan rumah kantor Bhabinkamtibmas tersebut mengunakan anggaran APBD-P 2017 pada Dinas PUPR Balangan dengan nilai pagu sebesar Rp 200.000.000.

Untuk pelaksana pihak ketiga yang ditunjuk oleh Dinas PUPR Balangan adalah CV Karya Banua Bersama dan akan dikerjakan dimulai pada 7 September 2017.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni Membenarkan rencana pembangunan Rukan tersebut.

"Polres Balangan akhirnya dapat tambahan Rukan dengan hibah tanah dari Kepala Desa Matang Hanau serta didukung oleh dinas PUPR Balangan, semoga cepat terlaksana dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin," ujarnya.

Penulis: Elhami
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help