Berita Banjarmasin

Ganggu Ketertiban, Tujuh Remaja Dikejar-kejar Satpol PP

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin amankan sejumlah remaja yang menggangu ketertiban pengunjung Siring Pierre Tendean

Ganggu Ketertiban, Tujuh Remaja Dikejar-kejar Satpol PP
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin amankan sejumlah remaja yang menggangu ketertiban pengunjung Siring Pierre Tendean Banjarmasin, Minggu (10/9/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin amankan sejumlah remaja yang menggangu ketertiban pengunjung Siring Pierre Tendean Banjarmasin, Minggu (10/9/2017).

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara Satpol PP dan sejumlah remaja tersebut. Dalam aksi tangkapan di Siring itu, petugas membawa enam remaja laki-laki dan satu perempuan.

Beberapa warga juga sempat mengadukan perihal kelakuan remaja yang mengganggu ketertiban wisatawan di tempat tersebut.

Bahkan ada pula seorang perempuan membawa bayi yang meminta kepada petugas Satpol PP untuk menangkap anak-anak punk terutama remaja yang menggangu keamanan. Terlebih dikatakan oleh perempuan itu mereka terlihat sering mabuk-mabukan.

"Seharusnya ditangkap saja anak-anak pang yang meresahkan itu, mereka menggangu apalagi kadang mabuk dan mengisap lem," ucap perempuan tersebut.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help