Piala AFF

Indonesia Vs Vietnam - Indra Sjafri Ungkap Kondisi Terakhir Timnas U-19 Setelah Witan Tak Lagi Demam

Pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18, timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017) sore WIB

Indonesia Vs Vietnam - Indra Sjafri Ungkap Kondisi Terakhir Timnas U-19 Setelah Witan Tak Lagi Demam
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih Indra Sjafri saat pimpin latihan timnas U-19 di Lapangan UNY, Yogyakarta untuk persiapan tim nasional U-19 sudah memasuki tahap akhir sebelum berlaga di Piala AFF U-18 di Myanmar, September mendatang. (22/8/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, memastikan bahwa para pemainnya dalam kondisi baik dan tidak ada yang mengalami cedera untuk laga kontra Vietnam.

Pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18, timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017) sore WIB.

Sebelumnya, gelandang Witan Sulaeman memang dikabarkan mengalami demam.

"Semua pemain fit, tidak ada masalah. Witan yang sempat demam juga sudah oke kondisinya. Seluruh pemain yang kami bawa siap diturunkan," ucap Indra, Minggu (10/9/2017).

Jelang laga ini, timnas U-19 memang sedikit diuntungkan dengan pengaturan jadwal.

Skuat Garuda Nusantara memiliki jeda istirahat lebih lama ketimbang Vietnam. Pasalnya, sang lawan baru menjalani laga kedua saat mengalahkan Filipina dengan skor 5-0 pada Sabtu (9/9/2017).

Kini, Indonesia berada di urutan kedua klasemen sementara dengan enam poin. Egy Maulana dkk memiliki poin sama dengan Vietnam namun kalah dalam selisih gol. (*)

Berita ini telah dipublikasikan di BolaSport.com berjudul: Indonesia Vs Vietnam - Indra Sjafri Ungkap Kondisi Terkini Skuat Timnas U-19

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved