BanjarmasinPost/
Home »

Sport

» MotoGP

MotoGP

MotoGP San Marino 2017 - Jorge Lorenzo Tak Ingin Rusak Mimpi Ducati, Siap Bantu Dovizioso

Jorge Lorenzo kembali mengeluarkan klarifikasi soal sikapnya apakah akan membantu Andrea Dovizioso meraih gelar juara MotoGP musim ini.

MotoGP San Marino 2017 - Jorge Lorenzo Tak Ingin Rusak Mimpi Ducati, Siap Bantu Dovizioso
TWITTER.COM/DUCATIMOTOR
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jorge Lorenzo kembali mengeluarkan klarifikasi soal sikapnya apakah akan membantu Andrea Dovizioso meraih gelar juara MotoGP musim ini.

Pernyataan Lorenzo sebelumnya sempat menjadi polemik setelah muncul kesan jika dia setengah hati akan membantu Dovizioso andai diminta oleh tim Ducati.

"Pernyataan yang beredar adalah salah. Sebaliknya, saya adalah orang pertama yang mengatakan jika di Sepang atau Valencia saya bisa membantu Andrea, saya akan melakukannya," kata Lorenzo seperti dilansir BolaSport.com dari GPOne.

Jorge Lorenzo pun mengaku jika dirinya tidak berniat merusak mimpi Ducati untuk memenangi ajang MotoGP setelah terakhir kali terjadi pada musim 2007 bersama Casey Stoner.

"Bagaimanapun juga, masih ada enam balapan tersisi di musim ini, bukan dua, dan jika saya punya kesempatan untuk menang, saya akan memperjuangkannya meski harus melawan Dovizioso," kata Lorenzo menambahkan.

Jorge Lorenzo bergabung dengan tim Ducati di musim ini dengan status juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali.

Meski begitu Lorenzo belum mampu menunjukkan performa terbaiknya seperti ketika bersama tim Yamaha

Lorenzo mengungkapkan jika dirinya masih beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici GP17.

Sebaliknya, Andrea Dovizioso yang kurang dijagokan justru mampu mempersembahkan empat kemenangan dan menjadi kandidat kuat juara MotoGP bersama Marc Marquez dan Maverick Vinales. (*)

Berita ini telah dipublikasikan di BolaSport.com berjudul: MotoGP San Marino 2017 - Jorge Lorenzo Kembali Tegaskan Sikapnya Soal Andrea Dovizioso

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help