BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Nasional

NEWSVIDEO: Inilah Harapan Pebulutangkis Ganda Campuran Indonesia Owi/Butet di Malam Pemberian Bonus

Penyerahan apresiasi atas prestasi Owi dan Butet,diserahkan oleh PB Djarum, di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (7/9/2017) malam.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUDUS - Prestasi demi prestasi terus diraih pasangan ganda campuran Indonesia binaan PB Djarum, Tontowi Ahmad dan Lilyana Natsir. Owi dan Butet, demikian sapaan akrab mereka, kembali mengharumkan nama bangsa setelah berhasil meraih gelar juara ganda campuran di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan torehan prestasi medali emas ini, Bakti Olahraga Djarum Foundation secara khusus memberikan total bonus Rp 1 milyar kepada pasangan yang telah mengoleksi satu medali emas Olimpiade, dua medali emas Kejuaraan Dunia, dan hattrick All England ini.

Penyerahan apresiasi atas prestasi Owi dan Butet, sapaan akrab keduanya, diserahkan oleh PB Djarum, di GOR Djarum Jati, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (7/9/2017) malam.

Penghargaan juga diberikan kepada pelatih Owi dan Butet yakni Richard Mainaky dan Vita Marissa yang mendapatkan TV LED Polytron 50 inch.

Usai penyerahan bonus, Owi mengatakan rasa syukur sekaligus bangga atas raihan tersebut.

Ia merasa termotivasi demi lebih berprestasi lagi ke depannya.

Selain itu, ia berharap kelak tongkat estafet kejayaan bulutangkis dapat diteruskan oleh para junior.
"Semoga secepatnya ada pengganti dan penerus kami, agar gelar juara dunia dan olimpiade tetap diraih Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Butet menuturkan terima kasih kepada Djarum Foundation yang setia mensupport dan mengapresiasi prestasi yang ditorehkan pebulutangkis Indonesia.

Senada dengan Owi, Butet juga mengharapkan lahir para regenerasi emas yang mampu mengembalikan kejayaan bulutangkis Indonesia.

"Saya berharap (prestasi ini) bisa menjadi motivasi ke junior dan teman-teman sehingga bisa meneruskan kejayaan bulutangkis Indonesia. Mudah-mudahan bisa terus muncul juara-juara baru," pungkas Butet. (Banjarmasin Post/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help