BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Persiapan Jelang Porprov 2017, Tim Futsal Banjarbaru Tantang Skuat Seribu Sungai

Tim futsal Banjarbaru akan mengagendakan sejumlah uji coba dengan tim lokal se Kalimantan Selatan (Kalsel).

Persiapan Jelang Porprov 2017, Tim Futsal Banjarbaru Tantang Skuat Seribu Sungai
Istimewa
Tim futsal putri Banjarbaru, sedang mendapat pengarahan dari tim pelatih. Istimewa 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tim futsal Banjarbaru akan mengagendakan sejumlah uji coba dengan tim lokal se Kalimantan Selatan (Kalsel).

Menjelang sekitar satu bulan menuju perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, tim futsal Banjarbaru dalam waktu dekat akan melakukan try out menghadapi tim futsal Banjarmasin.

Sekretaris Asosiasi Futsal Kota (Askot) Banjarbaru, Dayat menuturkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi mengenai uji coba yang akan digelar.

"Rencana dalam pekan kedua September ini, tapi kami masih menunggu konfirmasi dari pelatih tim Banjarmasin, Pep Edy (sapaan akrab Edy Susanto)," papar Dayat kepada BPost Online, Minggu (10/9/2017).

Selain menggelar uji coba, Dayat menjelaskan, saat ini tim futsal Banjarbaru tengah memantapkan teknik permainan para pemain.

Terutama untuk tim putri, Dayat menambahkan, Askot Banjarbaru optimistis tim putri mampu merebut medali Porprov nanti.

Diterangkannya, sejumlah agenda uji coba tersebut bertujuan untuk mengetahui kelemahan-kelemahan yang masih dimiliki tim futsal Banjarbaru.

Lebih lanjut, menurut Dayat, uji coba juga sangat diperlukan demi mengetahui sejauh mana perkembangan teknis maupun non teknis dari tim Banjarbaru.

"Sejauh ini tim pelatih cukup bekerja keras memperbaiki kekurangan-kekurangan para pemain, kami harapkan juga sesering mungkin sebelum Porprov ini kami melakukan uji coba," pungkas Dayat. (*)

Penulis: Mariana
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help