Berita Banjarmasin

Bantu Tangkap Pembobol ATM, Sembilan Anggota Direktorat Sabhara Ini Dapat Penghargaan

Empat pembobol ATM asal Lampung oleh tim gabungan Direktorat Sabhara Polda Kalselserta Jatanras Polda Kalsel, Rabu (19/7) lalu?.

Bantu Tangkap Pembobol ATM, Sembilan Anggota Direktorat Sabhara Ini Dapat Penghargaan
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Kompol Chairuddin Hakim (berseragam) wakili anggota Ditsabhara terima penghargaan dari Kapolda Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masih ingat tentang penangkapan empat pembobol ATM asal Lampung oleh tim gabungan Direktorat Sabhara Polda Kalselserta Jatanras Polda Kalsel, Rabu (19/7) lalu?.

Ternyata aksi berani para personil Sabhara ini mendapatkan apresiasi dari Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana. Dimana kesembilan anggota Ditsabhara ini mendapatkan penghargaan dari Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana,

Penyerahan sendiri dilakukan di halaman Mapolda Kalsel. Senin (11/9/2017). Selain para anggoa Ditsabhara beberapa personil Polda lainnya yang seperti Ditnarkoba, Ditkrimsus juga mendapatkan penghargaan.

Untuk anggota Ditsabhara penyerahan penghargaan oleh Kapolda diterima oleh perwakilan yakni Kompol Chairuddin Hakim yang merupakan Kasiturjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Kalsel.

Sementara itu tercatat anggota Ditsabhara yang memperoleh penghargaan yakni Brigadir I Gede Purnama Susila, Bripka M Zairin Fauzi, Bripda Zainal Abidin, Bripda Gusti Muhammad Rizaldi, Bripda Valdy Fajar, Bripda M Hikmawan Wardana, Bripda Fahmi Mubarak, dan Bripda Dimas Awulia,

Anggota Ditsabhara ini selain melaksanakan tugas pokok fungsi Distsabhara Polda Kalsel dengan baik, dengan qiuck respon berhasil menangkap empat pelaku pembobolan ATM yang berasal dari Lampung dengan barang bukti dua mobil Avanza dan uang Rp110 juta. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help