BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Blokir Dana di Sini, Anda Bisa Dapat Hadiah Mobil Expander

Bahkan, jika mau ditahan selama 12 bulan, nasabah akan mendapatkan satu unit Mobil Mobil Mitsubisi Expander.

Blokir Dana di Sini, Anda Bisa Dapat Hadiah Mobil Expander
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
PELAYANAN kantor Bank Negara Indonesia (BNI) Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada duit nganggur dan jumlahnya banyak, coba simpan saja di Bank Negara Indonesia (BNI).

Bahkan, jika mau ditahan selama 12 bulan, nasabah akan mendapatkan satu unit Mobil Mobil Mitsubisi Expander.

Menurut Pimpinan Konsumer & Retail Wilayah BNI Kanwil Banjarmasin, Agung Kurniawan, Senin (11/9/2017), BNI saat ini punya program blocking dana nasabah yakni Pesona Hadiah Langsung Taplus (Pesta).

Prinsipnya sama di beberapa bank lainnya, yakni menaruh dana diblokir dengan waktu tertentu sesuai kesepakatan dan nasabah bisa pilih langsung hadiahnya.

"Seperti dengan dana Rp10 miliar dengan lama blokir tabungan selama 12 bulan, maka nasabah bisa langsung membawa pulang Mobil Mitsubisi Expander. Hadiah jenis mobil pun bisa didiskusikan dengan BNI, tak harus Mitsubisi Expander " kata Agung.

Diakui Agung, program Pesta tahun lalu di BNI sangat sukses karena memang hadiahnya luar biasa. Nah, di tahun ini BNI memberi porsi lebih untuk mengedukasi masyarakat untuk gemar menabung.

"Menariknya dalam program Pesta ini, pajak akan ditanggung oleh bank," tegas Agung.

Hadiah dari program Pesta ini, sambung Agung, ini dibayarkan di muka. Program ini juga salah upaya BNI untuk untuk terus mengedukasi masyarakat untuk menyimpan dan menginvestasikan uang di perbankan.

"Selain dana aman, dapat hadiah dimuka yang bisa dipilih, maka dana yang diblokir itu masih mendapatkan hasil pengembangan bunga," katanya.

Agung menyontohkan, untuk dana Rp 100 juta yang diblokir selama tiga bulan akan mendapatkan kipas angin, diblokir enam bulan mendapatkan blender panasonic, dan diblokir 12 bulan akan mendapatkan hape samsung J1.

Menurut Agung, tabel dana yang diblokir di program Pesta itu tak ada batasan dan berapa nilainya akan diberikan hadiah. Untuk program Pesta ini juga bisa dalam bentuk US dollar dan rupiah.

"Syaratnya nasabah harus masuk tabungan BNI, baik taplus bisnis atau tabungan valas," katanya.

Untuk pemblokiran dana, sambungnya, senilai yang dijanjikan saja dan hadiah dibayarkan di muka. Jika ada saldo di tabungan itu Rp100 miliar dan mau diblokir separuhnya juga bisa. Nah, sisa dana yang tidak diblokir itu bebas digunakan nasabah.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help